Maret 2, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Nada Ana de Armas di trailer Netflix ‘Blonde’ yang digoda penggemar, ‘Ini adalah kegagalan besar dalam proses akting’

Nada Ana de Armas di trailer Netflix 'Blonde' yang digoda penggemar, 'Ini adalah kegagalan besar dalam proses akting'

Ketika ‘Pirang‘Menerima karangan bunga untuk trailer pemasangan,’ Ana de Armas Brickbat dilemparkan ke arahnya ketika penggemar turun ke Twitter untuk mengkritik film Marilyn Monroe karena didasarkan pada fantasi serta aksen Kuba dari Armas. Bintang ‘The Grey Man’, yang baru belajar bahasa Inggris pada tahun 2015, menurut beberapa laporan, menghabiskan satu tahun untuk menyempurnakan aksen aktris legendaris dengan pelatih aksen Jessica Drake.

Iklan

untuk setiap Netflix“Melihat kebangkitan ketenaran dan kematian epik aktris Marilyn Monroe, salah satu bintang terbesar di dunia,” bunyi ringkasan resmi. Film ini juga seorang bintang Adrian Brody sebagai Arthur Miller, Bobby Cannavale Seperti Joe Dimaggio dan Casper Phillipson sebagai John F. Kennedy di antara nama-nama besar lainnya.

Iklan

Artikel Terkait

‘Blonde’ di Netflix: Ana de Armas dengan memukau mewujudkan Marilyn Monroe di trailer, penggemar mengatakan ‘mendapatkan Oscar itu’

Netflix ‘Blonde’: Ana de Armas terlihat seperti Marilyn Monroe, penggemar mengatakan dia datang untuk ‘Oscar’

Iklan



Twitter bereaksi terhadap aksen Ana de Armas di ‘Blonde’

Dalam bahaya menyinggung mereka yang lebih peduli tentang bahasa daripada substansi, Norma Jean tidak memiliki aksen Spanyol. Itulah yang dilakukan Ana de Armas di trailer. Ada banyak perampasan budaya di Hollywood, ya, tapi tidak ada alasan untuk merusak akurasi sejarah dengan masuk dan jalan Lainnya,” salah satu tweet dibaca. “Contoh lain seorang aktris yang tidak membuat karakternya dipercaya karena aksennya. Saya tidak mau berpura-pura Marilyn Monroe hanya Hispanik sehingga Ana de Armas bisa bekerja. Kebetulan, saya mencintai Ana tapi ini adalah kegagalan akting yang besar. ,” tulis yang lain.

Iklan

READ  Dungeons and Dragons, aku Groot

“Aku tahu filmnya belum keluar, tapi si pirang yang dibintangi Ana de Armas terlihat luar biasa dan adegannya membuatku merinding, tapi aku tahu kamu masih bisa mendengar aksennya.. sepertinya dia kuat. Aku sangat terkejut mereka mengira dia terlihat seperti itu.” seperti Marilyn karena dia benar-benar tidak terlihat? Seorang penggemar mentweet. “Saya sangat kecewa tentang ini. Saya suka Ana de Armas, tapi aksennya benar-benar menarik saya dari trailer, yang bukan sepenuhnya salahnya. Itu tidak cukup memukul saya. Saya pasti akan menontonnya, mungkin lebih baik dalam konteks penuh,” kata seorang penggemar.

Iklan

Satu komentar berbunyi: “Anna de Armas sangat buruk bekerja selama 9 bulan dengan aksen BC Marilyn atau dia bisa berpura-pura itu adalah pilihan artistik dan saya tahu Film dan setengah dari kritikus akan membelinya.” “Semua orang tampaknya fokus pada aksen Ana de Armas di BLONDE, tapi saya pikir itu hanya membuat film lebih menarik; itu menekankan sumber daya yang melekat dalam biografi (dan akting secara umum), yang menurut saya cocok dalam sebuah karya yang tampaknya berdedikasi. untuk mengeksplorasi akal versus Satu penggemar dijelaskan.

Iklan

“Saya suka Ana de Armas tapi harus saya akui bahwa saya skeptis dengan perannya sebagai Marilyn Monroe… Aksennya masih terlihat jelas dalam semua yang saya lihat dalam dirinya. Tidak seperti Nicole Kidman atau Saoirse Ronan yang bisa menyembunyikan aksen aslinya, ” seorang penggemar membagikan dua sennya.




Iklan





Iklan




“Blonde” dirilis di seluruh dunia pada 28 September 2022 di Netflix.

Artikel ini berisi ulasan online oleh individu dan organisasi. Kementerian Pendidikan dan Olahraga tidak dapat mengkonfirmasi secara independen dan tidak mendukung klaim atau pendapat yang dibuat secara online.

Iklan