Oktober 2, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

‘Tidak ada kemajuan substantif’ antara liga, MLBPA dalam pembicaraan bisnis hari ini

'Tidak ada kemajuan substantif' antara liga, MLBPA dalam pembicaraan bisnis hari ini

Pemilik dan pemain mengadakan pertemuan mereka untuk hari keempat berturut-turut ketika kedua belah pihak terus mencoba untuk mencapai kesepakatan perundingan bersama yang baru, tetapi sekali lagi, “tidak ada kemajuan substantif yang dibuat” dari sesi tersebut, menurut Ivan Drilech dari Athletic (Indonesia link). Perwakilan dari liga dan Asosiasi Pemain MLB dijadwalkan bertemu lagi besok.

Seperti yang dijelaskan oleh Drelish dan Chelsea Janes di Washington PostSerikat pekerja membuat dua konsesi kecil berdasarkan proposal sebelumnya. Sementara MLBPA telah berusaha untuk memberikan satu tahun tambahan waktu layanan kepada 29 pemain yang dianggap sebagai korban penipuan waktu layanan selama lima tahun terakhir, asosiasi telah mengurangi jumlah itu menjadi 20 pemain hari ini.

Kerutan baru lainnya berkaitan dengan konsep lotere draft untuk menentukan beberapa pilihan pertama untuk draft amatir. Liga memperkenalkan lotere yang mencakup empat pilihan pertama sementara liga menginginkan lotere untuk mencakup tujuh pilihan pertama, dan proposal MLBPA hari ini mempertahankan konsep tujuh pilihan. Namun, federasi mengubah proposalnya untuk menghapuskan hukuman bagi tim yang kalah musim berturut-turut. Dia. Dia “Kekhawatiran liga adalah itu [the] Sistem akan menghukum tim yang kamusangat buruk dan tidak ada lokerJane menulis.

MLBTR telah mempelajari lebih detail mengenai proposal serikat untuk rancangan lotere, yang akan mulai berlaku pada tahun 2023. Semua tim yang tidak memainkan playoff akan dimasukkan dalam lotere. Peluang degradasi pilihan pertama akan dibobot dalam urutan terbalik ke klasemen musim sebelumnya sebagai berikut (dengan asumsi playoff 12 tim, seperti yang disarankan oleh MLBPA sejauh ini):

  • Tim pertama: 15% (tim dengan rekor terburuk dalam bisbol)
  • Tim 2: 15% (tim dengan rekor terburuk kedua dalam bisbol)
  • Tim 3: 15%
  • Tim keempat: 12,5%
  • Tim kelima: 10%
  • Tim keenam: 8%
  • Tim ketujuh: 6,5%
  • Tim kedelapan: 5%
  • Tim 9: 3,25%
  • Tim 10: 2,25%
  • Tim 11: 1,5%
  • Tim 12: 1,25%
  • Tim 13: 1,12%
  • Tim 14: 1%
  • Tim 15: 0,88%
  • Tim 16: 0,75%
  • Tim 17: 0,625%
  • Tim 18: 0,375%
READ  Rumor Agensi Bebas NBA 2022: Pembaruan Langsung saat Zach Lavine dan Bulls Menyetujui Kesepakatan Maks; Knicks, Celtics mengambil langkah

MLBPA juga menyarankan penyesuaian daya saing. Pembayar bagi hasil yang menempati peringkat kedelapan dalam persentase kemenangan di masing-masing dari dua musim sebelumnya atau di 12 terendah di masing-masing dari tiga musim sebelumnya tidak akan dipilih sebelum tanggal 10. Selain itu, tim mana pun yang tidak menerima bagian kemenangan yang berakhir di 12 tim terendah di masing-masing dari empat musim sebelumnya atau lebih, pilihannya akan dibawa ke No. 18.

Juga, mulai dari draf 2024, tidak akan memilih penerima bagi hasil yang finis di delapan terbawah di masing-masing dari tiga musim sebelumnya sebelum musim kesepuluh. Tim seperti itu di delapan terbawah di masing-masing dari empat musim sebelumnya atau lebih akan memiliki pilihan mereka dipindahkan ke No. 18.

Federasi juga sedikit mengubah upayanya untuk memberikan waktu servis ekstra kepada junior berdasarkan kinerja, seperti yang pertama kali dilaporkan oleh Drelish (Melalui Twitter). Di bawah proposal MLBPA, para peretas/penangkap/DH yang berakhir di puncak lima Dalam posisi mereka di liga mereka di WAR mereka akan menerima layanan satu tahun penuh, sementara pemain bertahan, penembak pemula dan mitigator yang finis pertama di liga. limabelas Dalam PERANG juga. Ini sedikit menurun dari permintaan Federasi sebelumnya, yang akan memberikan layanan setahun penuh kepada Peretas/Pemburu/DH peringkat pertama Tujuh Dan pemain bertahan / pitcher yang menempati posisi pertama dua puluh.

Federasi masih mengejar layanan satu tahun penuh untuk lima kontestan teratas dalam jajak pendapat pemula tahun ini, penempatan di MLB dan posisi tiga teratas dalam pemungutan suara Pereda Tahun Ini. MLB sejauh ini menentang gagasan pemain “mendapatkan” waktu servis, alih-alih menawarkan opsi draf tambahan kepada tim untuk mempromosikan pemain berkinerja tinggi di awal musim.

READ  Prancis Terbuka: Rafael Nadal lebih memilih kalah di final dan memulai langkah baru

Topik CBA dari gambaran yang lebih besar (seperti ambang batas pajak barang mewah, kenaikan gaji minimum, kelayakan arbitrase gaji, dll.) Karena pembicaraan ini menjadi fitur biasa, kedua belah pihak membuat sesi negosiasi menjadi frustrasi. berdasarkan Michael Silverman dari The Boston Globe“SLapisan [are] Kesal dengan seberapa jauh para pihak,” dan “Negosiator MLB memberi tahu serikat pekerja bahwa mereka kehabisan ide dan bahwa pemiliknya kesal dengan para pemain.”

28 Februari masih Major League Baseball Batas waktu yang diumumkan Untuk mendapatkan CBA baru, jika tidak, liga mengatakan akan mulai membatalkan pertandingan dari jadwal musim reguler. Seperti yang dicatat Jane, “Federasi tidak sepenuhnya setuju dengan itu [February 28] Sebagai tenggat waktu, “Oleh karena itu masih harus dilihat apakah ada urgensi yang akhirnya akan diangkat oleh kedua belah pihak dalam sesi besok, atau dalam pembicaraan apa pun yang mungkin dijadwalkan untuk akhir pekan atau Senin. Mengingat perbedaan besar pendapat yang tetap ada antara liga dan MLBPA, sulit untuk percaya bahwa kesepakatan perundingan bersama yang baru dapat diselesaikan pada hari Senin, apalagi kesepakatan penuh.