Mei 28, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Alexander Zverev menjatuhkan denda maksimum oleh ATP atas insiden wasit | Alexander Zverev

Alexander Zverev didenda $ 40.000 (£ 30.000) dan kehilangan hadiah uang lebih dari $ 30.000 untuk tindakannya di Meksiko Terbuka.

Petenis nomor 3 dunia putra itu membuat marah Pada akhir pertandingan ganda pada hari Selasa Ketika dia memukul kursi wasit Alessandro Germani berulang kali dengan raketnya, dia hampir mencengkram kaki wasit.

Zverev segera dikeluarkan dari turnamen di Acapulco dan sejak itu secara terbuka meminta maaf atas insiden tersebut dan secara pribadi kepada Germani.

Denda mewakili jumlah maksimum yang dapat dikenakan ATP, dan pemain Jerman berusia 24 tahun itu masih menghadapi hukuman lebih lanjut – termasuk larangan – ketika penyelidikan penuh dilakukan.

Pernyataan ATP berbunyi: “Setelah Alexander Zverev mengundurkan diri dari turnamen minggu ini di Acapulco karena perilaku tidak sportif, pemain menerima hukuman di tempat berikut; pelecehan verbal – $20.000; perilaku tidak sportif – $20.000.”

“Ini merupakan denda maksimum untuk setiap pelanggaran. Zverev juga kehilangan hadiah uang penuh sebesar $31.570 (tunggal dan ganda), ditambah semua poin peringkat ATP dari acara tersebut.

“Peninjauan lain atas insiden itu sekarang akan mengikuti sesuai dengan aturan ATP.”

READ  Ex-Baylor Bears QB Gerry Bohanon berkomitmen untuk pindah ke South Florida Bulls