Februari 28, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

The Mandalorian dan Grogu: Film Star Wars Baru Diumumkan | perang bintang

The Mandalorian dan Grogu: Film Star Wars Baru Diumumkan |  perang bintang

Baby Yoda, AKA Grogu, akan melakukan debut layar lebarnya di film baru Star Wars.

Sutradara Jon Favreau telah ditunjuk untuk memimpin The Mandalorian dan Grogu, yang akan mulai diproduksi akhir tahun ini. “Saya suka menceritakan kisah-kisah yang berlatar dunia kaya yang diciptakan George Lucas,” kata Favreau dalam sebuah pernyataan. “Prospek membawa The Mandalorian dan muridnya Grogu ke layar lebar sangatlah menarik.”

Detail plotnya masih dirahasiakan, namun presiden Lucasfilm Kathleen Kennedy menggambarkan cerita tersebut “sangat cocok untuk layar lebar”.

Sejak diperkenalkan dalam serial self-titled Disney+, The Mandalorian, yang diperankan oleh Pedro Pascal, telah menjadi salah satu karakter baru paling populer dan mendapat pujian kritis di alam semesta Star Wars. Itu dinominasikan untuk Serial Drama Luar Biasa di Emmy dengan musim keempat dalam perjalanan.

Selain membuat serial tersebut, Favreau menulis dan menyutradarai beberapa episode. Ia juga dikenal sebagai sutradara Iron Man dan The Lion King.

Film ini menandai salah satu dari beberapa film Star Wars yang sedang berjalan setelah keputusan dibuat untuk lebih fokus menjelajahi alam semesta di layar lebar daripada layar kecil. “Anda menarik diri tidak hanya untuk fokus, namun juga sebagai bagian dari inisiatif pengendalian biaya kami,” kata CEO Disney Bob Iger tahun lalu. “Belanjakan lebih sedikit untuk apa yang kita hasilkan, dan hasilkan lebih sedikit.”

Daisy Ridley akan kembali berperan sebagai Rey dalam film karya sutradara Kanada-Pakistan Sharmeen Obaid-Chinoy, yang akan menjadi wanita pertama dan orang kulit berwarna pertama yang menyutradarai film Star Wars. “Kita sekarang berada di tahun 2024, dan inilah saatnya bagi seorang perempuan untuk melangkah maju dan membentuk sebuah cerita di galaksi yang sangat jauh,” katanya.

READ  Tim Allen mengakui bahwa Santa Claus 3 adalah hasil dari kesombongan

Film masa depan lainnya dijadwalkan datang dari James Mangold, Donald Glover, dan Taika Waititi. “Ini akan membuat orang kesal,” kata Waititi tentang filmnya.

Lucasfilm juga telah mengumumkan dan kemudian membatalkan sejumlah proyek Star Wars dalam beberapa tahun terakhir termasuk film-film dari kepala Marvel Kevin Feige dan sutradara Wonder Woman Patty Jenkins.

Film Star Wars terakhir adalah Rise of the Skywalker tahun 2019, yang meraup $1 miliar di seluruh dunia tetapi mendapat ulasan biasa-biasa saja.