Juni 22, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

The Legend of Zelda Fan membuat kotak mainan kayu yang luar biasa

The Legend of Zelda Fan membuat kotak mainan kayu yang luar biasa

Selama 36 tahun terakhir, franchise The Legend of Zelda dari Nintendo telah menginspirasi banyak kreativitas dari komunitas penggemarnya. Pengguna Twitter Pigmented tidak terkecuali, berbagi kotak kayu yang mereka buat berdasarkan The Legend of Zelda: Wind Awake. Sampul depan didasarkan pada versi GameCube, yang menampilkan Link berlayar di King of Red Lions, sedangkan bagian belakang menampilkan sampul untuk versi Wii U dari permainan. Ini adalah karya yang luar biasa, dan tampaknya menjadi salah satu hal yang disukai penggemar Zelda sebagai bagian dari koleksi mereka!

Sebuah video yang menunjukkan status permainan dapat ditemukan di tweet yang disematkan di bawah ini.

The Legend of Zelda: Wind Awake Ini pertama kali dirilis di Nintendo GameCube pada tahun 2002. Permainan ini awalnya menimbulkan banyak kontroversi, dengan banyak penggemar berharap itu akan menampilkan gaya dan nada yang lebih gelap. Ketika gambar berbayang permainan terungkap, ada reaksi besar. Namun, game ini dirilis dengan ulasan yang kuat, Dengan cepat menjadi salah satu entri yang paling dicintai dalam seri. Versi HD dirilis untuk Wii U pada tahun 2013, yang menawarkan visual yang lebih tajam, dan beberapa peningkatan kualitas hidup.

Sementara sebagian besar game yang dirilis di Wii U telah di-porting ke Nintendo Switch, hal yang sama tidak dapat dikatakan Wind Wicker HD. Fans telah berteriak-teriak untuk versi Switch dari permainan selama bertahun-tahun sekarang, Ini telah meningkat sejak Nintendo mengumumkan penundaan tentang The Legend of Zelda: Breath of the Wild 2. Masih harus dilihat apakah pembangkit angin Ultimate di Switch, tetapi menarik bagaimana diskusi seputar game telah berkembang selama 20 tahun terakhir. pembangkit angin Ini telah berubah dari salah satu entri paling mengejutkan dalam sejarah franchise Zelda, menjadi game tercinta yang menginspirasi kreasi penggemar yang luar biasa seperti yang disebutkan di atas. Kami berharap Nintendo akan memberikan game ini kesempatan lain untuk menemukan lebih banyak penggemar dengan merilisnya di Switch!

READ  Valve membuat banyak game palsu untuk dijual di Steam musim panas ini

Apakah Anda seorang penggemar? The Legend of Zelda: Wind Awake? Apa pendapat Anda tentang kreasi penggemar ini? Beri tahu kami di komentar atau bagikan pemikiran Anda langsung di Twitter di penyematan tweet Untuk membicarakan semua hal tentang game!