Juni 13, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Canoo memenangkan kontrak untuk kendaraan transportasi kru Artemis NASA

Canoo memenangkan kontrak untuk kendaraan transportasi kru Artemis NASA
Perbesar / Kendaraan gaya hidup Canoo akan terlalu kecil untuk memenuhi kebutuhan NASA, tapi mungkin Artemis Crew Transport Vehicle terlihat seperti versi panjang dari truk ini.

Kano

Ketika para astronot Akhirnya kembali ke bulan Dengan Proyek Artemis NASA, perjalanan mereka ke landasan peluncuran akan serba listrik. Badan antariksa sedang mencari pengganti Astrofan dari awal 1980-an, dan Minggu ini saya memberikan kontrak Untuk memulai mobil listrik Canoo.

NASA memiliki sejumlah persyaratan untuk kendaraan transportasi Artemis ketika Kontrak peluang diterbitkan pada tahun 2021.

Badan tersebut mengatakan akan mempertimbangkan kendaraan komersial dan non-komersial, tetapi kendaraan angkut kru harus menghasilkan nol emisi dan dirancang dan dibangun dengan standar keselamatan kendaraan federal saat ini. Kendaraan itu juga harus mampu membawa seorang pengemudi, empat astronot yang sesuai, dan tiga personel tambahan.

Astronot tidak bepergian dengan ringan, jadi NASA juga telah menetapkan ruang untuk tas peralatan dan unit pendingin serta pintu yang cukup lebar untuk memungkinkan penumpang yang mengenakan pakaian antariksa masuk dan keluar dengan mudah. Mobil tersebut mampu menampung sembilan orang.

Pada saat pengumuman, kami pikir konversi listrik Airstream Astrovan saat ini mungkin merupakan solusi paling sederhana. Namun ternyata, NASA merasa saran Kano menjadi favorit – pengguna Reddit bermata elang Spotted Prize $148.855 Di 1 April.

Kano Perusahaan ini didirikan oleh mantan karyawan Faraday Future, dan awalnya direncanakan untuk membangun van khusus langganan sebelum mengubah manajemen dan kemudian Merger dengan Perusahaan Akuisisi Tujuan Khusus Dia mengubah rencananya. Bloomberg Cerita pecah pada hari Senin Dia mencatat bahwa Canoo telah menghadapi banyak kepergian karyawan tahun ini dan sedang diselidiki oleh Securities and Exchange Commission.

READ  [Video] Kami melihat secara mendalam semua fitur One UI 6.0 beta

NASA mengharapkan untuk mengirimkan kendaraan transportasi awak Artemis pada Juni 2023.