Februari 28, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

The Killer Review – Film thriller David Fincher elegan namun halus

The Killer Review – Film thriller David Fincher elegan namun halus

pembunuh Film ini menampilkan David Fincher kembali ke Netflix dan berada di wilayah yang lebih familiar dari film biografinya pada tahun 2020 BungItu adalah proyek pribadi sutradara. Ia bahkan berkolaborasi lagi dengan Tujuh Penulis Andrew Kevin Walker membuatnya terasa seperti karya klasik Fincher.

Fincher klasik adalah apa yang Anda dapatkan pembunuh. Tidaklah berlebihan untuk mengatakan bahwa dia melihat sedikit dirinya dalam karakter utama, seorang pembunuh tak dikenal yang dengan cermat merencanakan setiap detail dan berpegang teguh pada rencananya, apa pun yang terjadi.

Saat The Killer (Michael Fassbender) menggunakan mantra ini untuk mengeksekusi hit terbarunya, Fincher dengan hati-hati merencanakan setiap aspek filmnya untuk sensasi sinematik yang luar biasa. Semuanya berjalan sesuai rencana dan hasilnya adalah film thriller balas dendam yang penuh gaya dan brilian, namun Anda pasti berharap ada lebih dari itu.

Netflix

Berdasarkan Seri novel grafis dengan nama yang sama, pembunuh Dia melihat seorang pembunuh memimpin perburuan internasional terhadap majikannya setelah terjadi kesalahan, yang menimbulkan konsekuensi bagi orang-orang terdekatnya.

Jika Anda mengharapkan film thriller balas dendam yang menegangkan dan menegangkan, ini bukan jawabannya. pembunuh Film ini dibagi menjadi enam bab, yang sebagian besar menampilkan pembunuh yang tidak disebutkan namanya menghadapi seseorang yang bersalah padanya, termasuk The Brute (Sala Baker), seorang ahli (Tilda Swinton), dan seorang pengacara (Charles Parnell).

Pembunuhnya sangat ahli dalam apa yang dia lakukan sehingga Anda merasa tidak pernah ada bahaya apa pun baginya, menunjukkan bahwa kelas yang menonjol adalah kelas yang memiliki bahaya sebenarnya. Fincher menghadirkan adegan pertarungan menakjubkan antara The Killer dan The Brute yang brutal, lucu, dan menyakitkan untuk ditonton. Bahkan berisi Kampanye barang antik komunikasi.

READ  Ending Cliffhanger episode 4 dijelaskan oleh penulis utama

Setiap bab lainnya dirancang dengan luar biasa, dan bahkan ada sesuatu yang patut dikagumi, seperti cerita Tilda Swinton tentang lelucon “pemburu dan beruang”. Namun, semuanya cukup spesifik dan tidak mengejutkan, sehingga menarik perhatian pada momen tersebut tetapi sepertinya tidak akan bertahan sebaik yang dimiliki beberapa film Fincher lainnya.

Tilda Swinton sebagai pembunuh ahli

Netflix

Apa pembunuh Namun, penampilan utama Michael Fassbender selalu menguntungkannya, selain keahlian Fincher yang sempurna. Dalam peran film pertamanya dalam empat tahun, ia sangat cocok sebagai pembunuh yang dingin dan tidak terikat yang berjuang melawan kontradiksi antara pikiran batinnya dan tindakannya di kehidupan nyata.

Jika babak pembuka — Fassbender yang memandang ke luar jendela dan sulih suara yang tak ada habisnya — dapat menguji kesabaran pemirsa, ini menampilkan sisi lucu Fincher di sini. Pembunuhnya mungkin mengira dia sempurna, tetapi jelas bahwa hari-hari itu telah berlalu dan penyampaian kering Fassbender mengarah ke beberapa momen yang sangat lucu.

Ini adalah elemen tak terduga dalam film yang bisa dibilang bisa menghadirkan lebih banyak kejutan. Namun, bahkan David Fincher kelas menengah pun sepadan dengan waktu Anda pembunuh Ini adalah film balas dendam yang penuh gaya dan menarik.

3 bintang

pembunuh Tersedia untuk ditonton sekarang di Netflix.

Foto Ian Sandwell

Editor Film, Mata-Mata Digital

Ian memiliki pengalaman lebih dari 10 tahun dalam jurnalisme film sebagai penulis dan editor. Dimulai sebagai pekerja magang di Screen International, ia dipromosikan untuk melaporkan dan menganalisis hasil box office Inggris, serta menciptakan ceruknya sendiri dalam film horor, menghadiri festival di seluruh dunia. Setelah pindah ke Digital Spy, awalnya sebagai penulis TV, ia dinominasikan untuk New Digital Talent of the Year di PPA Digital Awards. Ia menjadi editor film pada tahun 2019, mewawancarai ratusan bintang, termasuk Chris Hemsworth, Florence Pugh, Keanu Reeves, Idris Elba dan Olivia Colman, menjadi ensiklopedia manusia untuk Marvel dan tampil sebagai pakar tamu di BBC News dan seterusnya. -Panggung di MCM Comic-Con. Di mana pun dia bisa, dia terus memaksakan agendanya yang menakutkan – suka atau tidak suka editornya.

READ  Wordle Today (#651): Jawaban dan petunjuk Wordle untuk 1 April