Februari 28, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Film Marvels meraup $6,6 juta pada hari Kamis – The Hollywood Reporter

Film Marvels meraup $6,6 juta pada hari Kamis – The Hollywood Reporter

Keajaiban Film ini membuka penayangannya di box office dengan $6,6 juta pada pratinjau Kamis malam, jauh lebih sedikit dari $20,7 juta yang diperoleh oleh Kapten Marvel Pada tahun 2019.

Angsuran ke-33 dari Marvel Cinematic Universe ini merupakan sekuel dari film Brie Larson tahun 2019. Kapten Marvel, yang dibuka dengan pendapatan sebesar $153,4 juta di Amerika Utara dan diperkirakan menghasilkan $1,13 miliar di seluruh dunia, tidak disesuaikan dengan inflasi. Film ini memiliki keuntungan yang jelas karena digoda dalam adegan pasca-kredit tahun 2018 Pembalas: Perang Tanpa Batassedangkan bintang kehormatannya adalah pemain pada tahun 2019 Pembalas dendam: Permainan Akhir (Itu dirilis di antara dua film besar Marvel.)

Sekuel Marvel dan Disney menghadapi beberapa tantangan besar ketika resmi dibuka di mana saja pada hari Jumat. Film ini meluncur ke bawah, yang merupakan situasi yang tidak biasa. Tiga minggu lalu, film penelitian besar diputar Kapten Marvel Debut hingga $75 juta-$80 juta di box office domestik.

Namun, film superhero yang dibintangi oleh wanita ini mungkin hanya menghasilkan antara $60 juta dan $65 juta, yang akan menandai salah satu awal terendah yang pernah ada untuk Marvel Studios milik Kevin Feige. Setidaknya satu layanan, The Quorum, mengharapkan dapat mengumpulkan $60 juta. Marvel dan Disney tetap optimis bahwa minat dan kesadaran akan meningkat Keajaiban Akan ada peningkatan jumlah anak yang tidak bersekolah pada hari Jumat karena Hari Veteran (libur pada hari Sabtu, namun dirayakan pada hari Jumat).

Dalam film baru tersebut, Larson bergabung dengan Iman Vellani, bintang terobosan serial Disney+ Nona Marvelserta Teyonah Parris sebagai versi dewasa Kapten Marvel Karakter Monica Rambeau. Aktris ini memulai debut Marvelnya dengan WandaVisionsiapa yang menghitung Keajaiban Penulis skenario Megan McDonnell termasuk di antara penulisnya.

Keajaiban Ini unik karena dibintangi oleh tiga pemeran utama wanita. Film ini disutradarai oleh Nia DaCosta, wanita kulit hitam pertama yang menyutradarai film Marvel Studios, serta sutradara wanita termuda dari film MCU (DaCosta berulang tahun ke-34 pada 8 November). Marvel dengan bangga mempromosikan sutradara independen seperti Ryan Coogler, Taika Waititi, dan Chloe Zhao.

Sampai saat ini, tahun 2008 Struktur yang menakjubkan Ini memegang rekor pembukaan domestik terendah dari semua judul MCU dengan $55,4 juta, tidak disesuaikan dengan inflasi (Marvel, yang saat itu tidak dimiliki oleh Disney, bermitra dengan Universal untuk struktur).

Pembukaan MCU terendah berikutnya adalah milik Marvel/Disney manusia Semutyang dibuka dengan $57,2 juta di dalam negeri pada tahun 2015.

Namun, preview pada hari Kamis tidak serta merta menentukan nasib film tersebut.

Pemeran Keajaiban Dia tidak dapat melakukan promosi atau publisitas apa pun karena pemogokan SAG-AFTRA, meskipun Larson dan rekan mainnya mulai bekerja pada hari Kamis setelah pemogokan berakhir. Larson akan muncul Pertunjukan malam ini pada hari Jumat, sementara dia dan rekan mainnya akan mengejutkan penggemar di berbagai pemutaran film di New York City.

KeajaibanDia juga memerangi kelelahan superhero. Musim panas ini, DC cahaya – yang dijelaskan oleh kepemimpinan Warner Bros Itu adalah sebuah kemenangan sebelum pembukaannya — debutnya dengan pendapatan buruk sebesar $55 juta di dalam negeri dan kemudian mencapai $270,6 juta di dalam negeri.

luar negeri, Keajaiban Perusahaan ini berada di jalur yang tepat untuk membuka peluang sebesar $60 juta untuk permulaan global sebesar $140 juta, dibandingkan dengan sekitar $190 juta untuk permulaan global. Kapten Marvel.

READ  Whoopi Goldberg mengecam keputusan untuk menghapus jangkar Mississippi karena mengutip Snoop Dogg