Juni 16, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

The Giants mengalahkan Brewers, di atas 0,500 untuk pertama kalinya pada tahun 2023

The Giants mengalahkan Brewers, di atas 0,500 untuk pertama kalinya pada tahun 2023

Milwaukee – Setelah awal musim yang mengecewakan, tampaknya Giants akhirnya mencapai langkah mereka.

Dengan kemenangan 15-1 atas Brewers di American Family Field Jumat malam, Giants (26-25) membukukan kemenangan kesembilan mereka dalam 11 pertandingan terakhir mereka dan naik di atas 0,500 untuk pertama kalinya pada tahun 2023.

Lineup San Francisco 19 telah menjadi hit, termasuk trio homers Mitch Hanniger, Brett Weasley, dan JD Davis. Pukulan dua lari Haniger dari bek kanan Milwaukee Freddy Peralta — yang pertama untuk Giants dari Mexico City — menutup tiga putaran kedua, sementara ledakan tiga pukulan Wisely menutup tujuh pukulan yang membuka permainan. di kelompok ketiga.

Ada banyak ayunan bagus, tentu saja, kata manajer Gabe Kapler. “Bagus dalam memukul dan menurunkan barisan. Beberapa kelelawar yang tidak menyelesaikan dengan baik bahkan menggiling kelelawar dan berlari di lapangan. Saya pikir orang-orang kami melakukan pekerjaan yang hebat dari atas ke bawah.”

The Brewers — sudah terguncang oleh hilangnya shortstop Willie Adams, yang dirawat di rumah sakit setelah terkena bola busuk di ruang istirahat di dasar set kedua — tidak pernah pulih, hanya mengumpulkan satu pukulan dengan tiga pukulan selama 5 2/3 babak. Lefty melawan Alex Wood.

Wood belum menyelesaikan lima babak dalam enam pertandingan pertamanya tahun ini, tetapi ia memberikan jarak yang sangat dibutuhkan untuk Giants pada hari Jumat, mencetak lima pukulan sambil melempar 93 lemparan di awal musim terpanjangnya. Tristan Beck mengurus sisanya, menembak 3 1/3 inning tanpa gol untuk memberikan istirahat kepada rekan setimnya yang setia setelah pertandingan liga klub pada hari Kamis.

“Anak-anak itu mencetak banyak angka untuk saya,” kata Wood sambil tersenyum. “Mereka ingin melihat saya mendapatkan inning keenam hari ini. Itu bagus. Saya tidak bisa tidak memikirkannya di inning ketiga ketika mereka mencetak banyak run. Itu hebat. Setiap kali Anda mendapatkan dukungan itu, itu hebat. Saya harap mereka terus melakukan itu.” Di setiap permulaan saya.”

The Giants telah tersandung keluar dari gerbang musim ini, hanya unggul 6-13 selama 19 pertandingan pertama mereka, tetapi mereka berhasil membalikkannya dengan menjadi 20-12 dalam 32 pertandingan sejak 22 April.

Beberapa faktor telah menempatkan mereka akhir-akhir ini, termasuk pekerjaan mematikan dari bullpen mereka (0,88 ERA selama 11 pertandingan terakhir), dan peregangan panas dari Michael Conforto (rata-rata pukulan 0,368 dengan tujuh homers dan 16 RBI). game) dan kedatangan pemula yang stabil seperti Casey Schmitt, Patrick Bailey, dan Wisely, yang menggabungkan menjadi 8-dari-15 dengan tujuh RBI dari sepertiga terbawah lineup pada hari Jumat.

Semua perkembangan positif menambah rekor kemenangan pertama Giants sejak Agustus lalu, meskipun mereka masih memiliki pekerjaan yang harus dilakukan di National League West, di mana mereka duduk di posisi ketiga di belakang Dodgers (31-21) dan linebacker D (29). -21).

“Senang akhirnya bisa melewati punuk itu,” kata Wood. “Kami telah mengambilnya setiap hari pada suatu waktu. Kami merasa seperti kami memiliki potongan di kedua sisi bola. … Senang melihat dan merasa seperti kami memainkan merek bisbol kami. Kami bermain, Bulls luar biasa dalam beberapa minggu terakhir, orang-orang berkontribusi. Kita harus terus melakukannya. maju.”

Seperti Conforto, Haniger mengalami awal yang lambat di plate setelah absen di tiga minggu pertama musim ini karena cedera miring, tetapi dia juga mulai menunjukkan tanda-tanda bangkit dari keterpurukannya yang berkepanjangan. 521 OPS selama 24 pertandingan, tetapi mengumpulkan tiga pukulan dan kalah dalam empat putaran melawan Brewers, menunjukkan jenis produksi yang dibayangkan Giants ketika mereka mengontraknya untuk kontrak tiga tahun senilai $ 43,5 juta dolar selama musim sepi.

READ  Steelers 2022 Practice Squad Tracker: Kemungkinan tambahan untuk tim pelatih

Haniger mengatakan dia terutama merapikan semuanya dengan memegang dan tetap di kakinya, yang dia harap akan membantunya menyesuaikan diri dengan ritme yang lebih baik di atas piring.

“Ini semua tentang membuat penyesuaian,” kata Hanegger. “Ini bukan bulan pertama yang saya bayangkan akan memulai tahun ini. Saya pasti ingin menghasilkan lebih banyak dan menyeberang lebih banyak. Pada akhirnya, saya harus terus bekerja keras dan melakukan penyesuaian. Itu akan datang. Itu selalu untuk saya sepanjang karier saya. Anda mengalami pasang surut. Anda hanya perlu belajar darinya dan melakukan penyesuaian.”