Februari 21, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

The Disappearance of Julian Sands – Pembaruan: Kantor Sheriff memberikan pembaruan tentang pencarian aktor yang hilang

The Disappearance of Julian Sands – Pembaruan: Kantor Sheriff memberikan pembaruan tentang pencarian aktor yang hilang

Julian Sands: Siapa aktor British Hollywood yang hilang di California?

Otoritas California mengatakan pencarian Julian Sands hanya akan dilanjutkan melalui udara.

Departemen Sheriff Kabupaten San Bernardino mengeluarkan pembaruan Diumumkan pada Rabu malam, waktu AS, bahwa helikopter terus mencari di Pegunungan San Gabriel untuk mencari tanda-tanda aktor Inggris yang hilang.

Operasi Udara Divisi Patroli Jalan Raya California telah didatangkan untuk membantu pencarian, kata kantor sheriff, menggunakan perangkat yang dapat mendeteksi bahan reflektif dan, dalam beberapa kasus, kartu kredit.

Sementara itu, Julian Sands Kakak Nick berkata demikian In My Heart tahu saudaranya tidak lagi hidup karena pencarian aktor Inggris yang hilang mendekati minggu kedua.

Mengomentari koran Yorkshire lokalnya, Nick berkata: Craven Herald.

Sand dilaporkan hilang pada 13 Januari, mendorong upaya pencarian dan penyelamatan besar-besaran yang dipimpin oleh Kantor Sheriff San Bernardino.

Selasa, Pernyataan resmi Dari kantor walikota dia mengatakan bahwa pencarian pasir baru di tempat yang lebih tinggi masih belum memungkinkan karena kondisi yang buruk.

minggu lalu, Keluarga Sands telah merilis foto terakhir dia mendaki gunungKata Independen: “Begitulah cara dia suka dilihat, melakukan apa yang paling dia sukai – seorang pendaki gunung yang heroik.”

1674714217

RECAP: Pencarian darat untuk Julian Sands telah ditangguhkan

Polisi mengatakan pencarian aktor Julian Sands yang hilang di Pegunungan San Gabriel California hanya dilakukan melalui udara.

Saat upaya untuk menemukan pasir mendekati minggu kedua, Departemen Sheriff Kabupaten San Bernardino mengatakan Rabu malam bahwa pencarian darat di tempat yang lebih tinggi tidak mungkin lagi dilakukan karena cuaca buruk setempat.

Para peneliti menggunakan instrumen RECCO – sebuah sistem radar yang dapat mendeteksi reflektor RECCO yang sesuai yang dikenakan oleh pendaki gunung pada pakaian dan ransel mereka, serta permukaan reflektif lainnya seperti elektronik dan terkadang bahkan kartu kredit.

“kami harap [California Highway Patrol] Mitra, Petugas Hertzell & Calcutt, dapat mengidentifikasi area di mana kami dapat memfokuskan upaya pencarian kami, dan berterima kasih atas bantuan mereka,” baca pembaruan polisi terbaru, menambahkan bahwa “informasi tambahan akan dirilis saat tersedia.”

Sands, 65, sedang mendaki di area Baldy Bowl di Pegunungan San Gabriel, utara Los Angeles, ketika dia hilang pada 13 Januari. Sejak itu dia tidak terdengar lagi.

Adam Withall26 Januari 2023 06:23

1674784818

Angin kencang kembali mendaratkan helikopter untuk mencari aktor Julian Sands

Sudah dua minggu sejak pasir pertama kali dilaporkan hilang di Pegunungan San Gabriel California pada 13 Januari, dengan beberapa pencarian dilakukan dengan berjalan kaki dan dari udara.

Upaya atmosfer dilanjutkan secara singkat pada hari Rabu, dengan pihak berwenang menggunakan teknologi baru yang dapat mendeteksi perangkat elektronik dan kartu kredit.

Departemen Sheriff Kabupaten San Bernardino mengatakan “berharap” bahwa teknologi tersebut akan dapat mengidentifikasi area dengan lebih akurat untuk memfokuskan upaya.

Mike Bedigan Rincian lebih lanjut tentang penelitian dalam laporan lengkapnya.

Josh Marcus27 Januari 2023 02:00

1674784814

Pasirnya masih hilang karena taman kedua yang hilang telah ditemukan

Pada hari Minggu (22 Januari), lebih dari seminggu setelah Sands dilaporkan hilang, pihak berwenang diberitahu untuk memulai pencarian pendaki kedua yang hilang, Jin Chung.

Beberapa hari kemudian pada Selasa (24 Januari), Departemen Kepolisian San Bernardino berhasil menemukan Chung. Penduduk asli Los Angeles berusia 75 tahun itu “dibawa ke rumah sakit setempat untuk perawatan.”

Inga Barkelle27 Januari 2023 02:00

1674781214

Teknologi deteksi kartu kredit digunakan dalam pencarian Sands

Dalam pembaruan yang diposting pada Rabu (25 Januari), pihak berwenang mengatakan mereka menggunakan perangkat Recco untuk membantu melacak pasir.

“Teknologi Recco dapat mendeteksi bahan reflektif Recco, elektronik dan, dalam beberapa kasus, kartu kredit,” kata mereka.

Julian Sands dilaporkan hilang saat mendaki di California Selatan

((Foto oleh Dan Toves / Alamy Stock))

Pihak berwenang mengatakan pencarian aktor Inggris di Pegunungan San Gabriel masih belum memungkinkan karena kondisi yang buruk

Inga Barkelle27 Januari 2023 01:00

1674777614

Saudara laki-laki Sands membagikan kata-kata yang memilukan awal pekan ini, mengatakan dia takut akan yang terburuk.

“Aku tahu dalam hatiku bahwa dia sudah pergi.”

(Mike Lunn/Shutterstock)

“Julian dulu suka mengatakan ‘Saya tidak pernah berlibur tapi saya istirahat sesekali’ – nah, sekarang dia beristirahat di tempat yang sangat dia sukai,” kata saudaranya Nick.

Inga Barkelle27 Januari 2023 00:00

1674774014

Siapakah Julian Sands?

Julian Sands: Siapa aktor British Hollywood yang hilang di California?

Inga Barkelle26 Januari 2023 23:00

1674766814

Berapa lama aktor Inggris Julian Sands menghilang?

Istri Sands, Evgenia Sitkovic, melaporkan dia hilang untuk pertama kalinya pada Jumat, 13 Januari. Tim pencarian dan penyelamatan dikerahkan segera setelah itu, dan pencarian dimulai sekitar satu mil barat daya Gunung Balti setelah suara seluler menunjukkan bahwa dia berada di jalur yang diketahui.

Dalam update terbaru dari Departemen Sheriff San Bernardino, Rabu (25 Januari), 12 hari setelah Sands menghilang, pihak berwenang melaporkan bahwa mereka melanjutkan upaya pencarian, hanya melalui udara. Mereka mencatat bahwa pencarian tanah di daerah yang lebih tinggi tidak mungkin lagi dilakukan karena cuaca buruk setempat.

Inga Barkelle26 Januari 2023 21:00

1674763214

Apa yang membuat Julian Sands terkenal?

Proyek terbaru aktor Inggris itu termasuk perannya dalam film besutan sutradara Francesco Cinquemani Senin hantu.

Sands memimpin film thriller tahun 2022 sebagai Bruce, bagian dari sekelompok pembuat film Amerika yang melakukan perjalanan ke Siprus untuk membuat film dokumenter tentang hotel yang pernah terkenal di mana lebih dari 100 orang meninggal secara misterius.

Inga Barkelle26 Januari 2023 20:00

1674759614

Berapa lama pencarian akan berlangsung?

Dengan kabar terbaru dari Departemen Kepolisian San Bernardino yang mengumumkan bahwa upaya pencarian hanya akan dilanjutkan melalui udara, pertanyaannya tetap: Berapa lama pencarian akan berlanjut?

Dalam postingan Twitter baru, yang di-retweet oleh pihak berwenang, seorang jurnalis lokal melaporkan bahwa tim penyelamat telah menyelesaikan lebih dari “230 misi dalam beberapa tahun terakhir” di pegunungan Mount Baldy.

Itu semua menelan biaya lebih dari $ 1 juta (£ 806.000).

Namun untuk saat ini, pihak berwenang belum menetapkan tenggat waktu dan bersikeras bahwa upaya tersebut akan “dilanjutkan”.

Inga Barkelle26 Januari 2023 19:00

1674754473

Di mana Julian Sands saat dia menghilang?

Sands, yang hilang pada 13 Januari dan tidak terdengar kabarnya sejak saat itu, sedang mendaki Gunung Baldy, puncak setinggi 10.000 kaki di Pegunungan San Gabriel California Selatan.

Pegunungan itu berjarak sekitar 52 mil di dalam Hollywood Utara, lingkungan Los Angeles tempat aktor Inggris itu tinggal.

Sementara sebagian besar negara bagian mengalami kekeringan parah selama setahun, musim dingin ini California mengalami hujan badai dan salju lebat, menewaskan sedikitnya 19 orang di seluruh negara bagian.

Inga Barkelle26 Januari 2023 17:34