Desember 1, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

“The Daily Show” akan berlangsung (di Comedy Central) tanpa Trevor Noah – The Hollywood Reporter

"The Daily Show" akan berlangsung (di Comedy Central) tanpa Trevor Noah - The Hollywood Reporter

Itu penawaran harian akan berlanjut tanpa Trevor Nuh.

Dikatakan sumber yang dekat dengan produksi Reporter Hollywood Seri larut malam yang panjang itu benar-benar akan berlanjut Pusat Komedi Terlepas dari spekulasi industri bahwa ia dapat pindah ke rekaman siaran Paramount+ setelah Noah keluar.

Noah memukau para eksekutif di Comedy Central dan Paramount Kamis malam dengan karyanya Periklanan Dia meninggalkan pertunjukan setelah tujuh tahun. Sumber mengatakan begitu Chris McCarthy – CEO Paramount yang mengawasi Comedy Central, MTV, dan banyak jaringan kabel lainnya – dan staf di acara itu dan konglomerat tidak mengetahuinya sampai Noah mengumumkan bahwa pembawa acara berencana untuk pergi penawaran harian. Selanjutnya, McCarthy makan siang dengan Noah pada hari Rabu untuk membahas masa depannya di acara larut malam, tetapi pembawa acara tidak menunjukkan bahwa dia akan mengumumkan kepergiannya keesokan harinya.

“Saya merasa sudah waktunya,” kata Noah kepada pemirsa Kamis malam, yang telah hampir tujuh tahun sejak hari setelah Jon Stewart menjabat. “Aku menghabiskan dua tahun [of the pandemic] Di apartemen saya, bukan di jalan, dan ketika saya sampai di sana lagi, saya menyadari ada bagian lain dari hidup saya yang ingin terus saya jelajahi. Saya rindu belajar bahasa lain, saya rindu pergi ke negara lain dan melakukan pertunjukan, saya rindu berada di mana-mana dan melakukan segalanya.”

Nuh pada bulan Juni memperpanjang opsinya untuk tetap di posisi itu penawaran harian selama dua tahun lagi. Sumber menyarankan dia juga memiliki opsi untuk satu tahun lagi yang akan dia ambil selama musim 2024-25. Ini membuat keputusan Noah untuk meninggalkan kejutan ekstra untuk semua orang di dan bersama Paramount persediaan harian.

Waktu episode terakhir Noah belum diputuskan, dengan sumber mengatakan pembicaraan itu diharapkan akan dimulai minggu ini. sekali untuk Nuh Keluar Dari penawaran harian Setelah selesai, McCarthy dan para eksekutif di Comedy Central milik Paramount akan mulai mendiskusikan siapa yang akan mengambil alih. persediaan harian.

“Pada waktunya, kita akan beralih ke bab berikutnya dari penawaran harian Dan semua reporter hebat kami akan berada di urutan teratas daftar itu. Seorang juru bicara Comedy Central mengatakan dalam sebuah pernyataan kepada THR.

Comedy Central sudah memiliki daftar yang solid tentang penawaran harian Melaporkan dengan orang-orang seperti Daisy Lydec, Roy Wood Jr., Ronnie Cheng, Michael Costa dan Dolce Sloan.

READ  Nightbird kontestan America's Got Talent meninggal setelah berjuang melawan kanker

Dengan demikian THR tersebut Friday, Noah ingin menghabiskan lebih banyak waktu untuk tur, menjadi salah satu komedian langka yang dapat menjual arena besar, serta melakukan hal-hal seperti podcasting, menulis buku lain, akting, dan meningkatkan kontribusinya sebagai produser. Noah terus mencapai kesepakatan dengan Paramount untuk memproduksi DayZero, dan memiliki beberapa proyek dalam bisnis untuk perusahaan. Kewajiban untuk mendaftar penawaran harian Itu sebagian besar mencegahnya menjadi lebih terlibat dengan mereka.