Mei 29, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

‘The Babysitter Club’ telah dibatalkan oleh Netflix setelah dua musim – Tenggat waktu

'The Babysitter Club' telah dibatalkan oleh Netflix setelah dua musim - Tenggat waktu

kecuali: Klub pengasuhan anak Menutup. Netflix Dia tidak akan memesan musim ketiga dari serial drama komedi keluarga berdasarkan novel laris Anne M. Martin.

Serial yang mengikuti persahabatan dan petualangan tujuh teman – Kristi, Claudia, Stacey, Mary Ann, Dawn, Jesse, dan Mallory – saat mereka memulai bisnis pengasuhan anak mereka sendiri di Stonybrook, CT, tetap menjadi salah satu serial dengan ulasan terbaik di televisi , dengan setiap rekaman merekam 100% musim di Rotten Tomatoes. Saat mengembangkan penggemar, serial ini tidak mampu menarik banyak penonton; Musim kedua delapan episode yang dirilis pada 11 Oktober gagal menembus Top 10 Streaming Weekly Rankings Nielsen dan hanya muncul di Netflix Top 10 selama satu minggu di nomor 9.

Dibuat oleh Rachel Schkert yang menjabat sebagai presenter, Klub pengasuhan anak Film ini dibintangi oleh Sophie Grace sebagai Christy, Momona Tamada sebagai Claudia, Shay Rudolph sebagai Stacey, Malia Baker sebagai Mary Ann, Zochitel Gomez (digantikan oleh Kendra Sanchez di Musim 2) sebagai Don, Anais Lee sebagai Jesse dan Vivienne Watson sebagai Mallory, bersama Alicia Silverstone . dan Mark Foerstein.

Kartu Poin Pembatalan/Perpanjangan: Acara TV Kedaluwarsa atau Dilanjutkan di Musim 2021-22

“Saya ingin menjadi bagian dari dunia yang diciptakan Anne M. Martin sejak saya berusia tujuh tahun, dan untuk dua musim yang luar biasa saya harus melakukannya. Itu adalah mimpi yang menjadi kenyataan,” kata Shakert dalam sebuah pernyataan.Meskipun saya sangat sedih untuk tidak kembali ke Stoneybrook selama 20 musim lagi, saya sangat bangga dengan pertunjukan luar biasa yang dibuat oleh pemain dan kru kami yang luar biasa dan cara itu membawa kebahagiaan dan kenyamanan bagi banyak orang ketika mereka paling membutuhkannya. Terima kasih kepada Walden Media dan Netflix karena telah memberi kami kesempatan untuk memperkenalkan Kristi, Claudia, Stacy, Mary Ann, Dawn, Jesse, dan Mallory kepada generasi penggemar baru yang saya tahu akan mencintai mereka sama seperti kami di tahun-tahun mendatang. ”

READ  Miley Cyrus Mengatakan Dia Memiliki COVID-19, 'Tapi Itu Pasti Layak'

Serial ini, dari Walden Media, diproduksi oleh Michael De Luca bersama Lucy Kitada, Frank Smith, Naia Cucukov dari Walden Media, Ben Forrer, Shukert dan Lucia Aniello.