Oktober 1, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Adik Willie Nelson, teman satu band Bobby telah meninggal pada usia 91

Adik Willie Nelson, teman satu band Bobby telah meninggal pada usia 91

Adik dan lawan main Willie Nelson, Bobby Nelson, telah meninggal dunia. Dia berusia 91 tahun.

Bobby, yang adalah seorang pianis, penyanyi dan anggota band Willie Nelson & Family, meninggal Kamis pagi “dengan damai dan dikelilingi oleh keluarga.”

“Keanggunan, keanggunan, kecantikan, dan bakatnya telah membuat dunia ini menjadi tempat yang lebih baik. Dia adalah anggota pertama Willie sebagai pianis dan penyanyi. Hati kami hancur dan kami akan sangat merindukannya. Tapi kami sangat beruntung memilikinya dalam hidup kami. ,” kata keluarga Nelson dalam sebuah pernyataan yang dibagikan kepada Fox News Digital. Tolong ingatkan keluarganya dan beri mereka privasi yang mereka butuhkan saat ini.

Bobby telah melakukan tur dengan kakaknya selama lebih dari lima dekade. Dia adalah anggota asli Willie Nelson and Family Band sebagai pianis dan penyanyi.

Willie dan Bobby Nelson tampil pada Malam Tahun Baru 2014 di Austin, Texas.
Gary Miller

Keluarga tersebut mencatat bahwa kecintaan Bobby dan Willie terhadap musik berasal dari kakek-nenek mereka, yang membesarkan saudara kandung di Abbott, Texas.

Bobby sebelumnya mengatakan, “Kakek saya berkata kepada saya ketika saya sedang belajar bermain piano, ‘Kamu tahu, jika kamu benar-benar bekerja di bidang ini, kamu bisa mencari nafkah dengan bermain musik suatu hari nanti.'” “Dan aku tidak pernah melupakan itu.”

Selama masa remajanya, kakak dan adik bergabung dengan Bud Fletcher, yang kemudian menjadi suami Bobbie. Fletcher kemudian meninggal dalam kecelakaan mobil, memaksa Bobby untuk membesarkan ketiga putranya sebagai ibu tunggal.

Bobbie Nelson tampil di Bonnaroo 2008
Willie dan Bobby Nelson juga menulis dua buku bersama: sebuah memoar dan buku anak-anak.
Rick Diamond

Pada saat kematian suaminya, Bobby telah berhenti dari musik untuk kuliah di Fort Worth, Texas, yang kemudian membawanya untuk mengambil pekerjaan meja. Saat bekerja di Perusahaan Organ Hammond, Bobby memberikan keterampilan mejanya untuk bekerja di perpustakaan musik perusahaan. Dia juga tampil sebagai pianis di sekitar Austin dan Nashville.

READ  Jon Moxley mendominasi CM Punk untuk menyatukan gelar AEW World

Dia sebelumnya menggambarkan kembalinya dia ke musik sebagai “hal yang keren.”

“Saya sangat senang bahwa saya bisa duduk dan bermain dari hati dan jiwa saya,” katanya.

Dia akan bergabung dengan band saudara laki-lakinya Willie pada tahun 1972 ketika dia menandatangani kesepakatan dengan Atlantic Records. Dia tidak hanya bergabung dengannya di atas panggung, tetapi juga muncul di albumnya.

Bobbie merilis album debutnya “Audiobiography” pada tahun 2007. Dua lagu ditampilkan di album Willie, yang kini berusia 88 tahun.

Willie dan Bobby juga menulis dua buku bersama: memoar 2020 “Bobby’s Sister and I: True Tales of the Family Band” dan buku anak-anak tahun 2021 “Sister, Brother, Family: An American Childhood in Music.”