April 25, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

The Academy President Is Cool Dengan Will Smith Mendapatkan Oscar-nya – The Hollywood Reporter

The Academy President Is Cool Dengan Will Smith Mendapatkan Oscar-nya – The Hollywood Reporter

Will Smith dipersilakan untuk memiliki pelat nama terukir yang ditambahkan ke patung Oscar Aktor Terbaiknya, kata Janet Yang, presiden Academy of Motion Picture Arts and Sciences, meskipun dilarang dari acara Akademi selama satu dekade setelah menampar Chris Rock selama upacara tahun lalu. .

Bulan lalu, Smith Dia membuat vlog video di TikTok yang menginstruksikan pemirsa untuk mengambil objek dan menanyakan pendapat mereka tentang diri mereka sendiri. Seorang wanita di video awal mengklaim, “Anda akan mendapatkan jawaban dalam pikiran Anda dari intuisi Anda.”

Smith melanjutkan untuk mengangkat patung Oscar yang dia menangkan untuk penampilannya Raja Richardyang dengan jelas menunjukkan bahwa penghargaan tersebut belum diukir.

Pemenang Oscar biasanya menghadiri Bola Gubernur setelah upacara dan di sana plat nama mereka akan ditambahkan ke trofi. Tapi Smith tidak berhasil tahun lalu – setelah menampar Rock di atas panggung selama upacara penghargaan – dan sejak itu dilarang dari acara Oscar dan Akademi selama 10 tahun ke depan.

Selama episode terakhir dari Reporter Hollywood‘S Penghargaan Gosip podcast, kata Yang THRScott Feinberg mengatakan dia pikir Smith harus mengukir namanya di Oscar ketika ditanya apa yang akan dia katakan jika aktor itu mengulurkan tangan untuk mendapatkan plat namanya.

“Dia mendapat Oscar,” lanjutnya dalam wawancara, yang dirilis sehari sebelum Academy Awards ke-95. “Seharusnya namanya terukir di atasnya. Saya tidak tahu apakah itu harus datang sendiri. Tapi ya, kita bisa mengaturnya.”

Saat menjelaskan apa yang terjadi di kepalanya saat menonton slam dunk komedian itu, Yang berkata, “Sungguh, kami mati rasa.”

Seperti orang lain, pada awalnya ketika Will berjalan di atas panggung, kami seperti, ‘Oh, itu lucu. Dia akan berpura-pura menamparnya, dan kemudian Chris akan bertindak tercengang.” Dan kemudian dia seperti, “Oke, sudah berakhir.” Kemudian dia kembali ke tempat duduknya dan kemudian mulai berteriak – pada saat itu, tentu saja, kata semua orang. , “Ya Tuhan, ini nyata.”

READ  Malia Obama dan Pedro Pascal menghadiri pemutaran film "Area of ​​​​Interest" - Variety

Yang mengatakan bahwa sebelum dia bergabung dengan dewan dan CEO Akademi Bill Kramer, Rock tampaknya ditanyai tentang menjadi pembawa acara lagi dan menolak. Rock membahas insiden tamparan minggu lalu selama acara komedi barunya, Chris Rock: Kemarahan Eklektik, yang disiarkan langsung di Netflix.