April 13, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Binaragawan profesional mengatakan dia melakukan variasi jongkok ini untuk mendapatkan pinggang yang lebih ramping

Binaragawan profesional mengatakan dia melakukan variasi jongkok ini untuk mendapatkan pinggang yang lebih ramping

Erin Banks mengatakan dia baru-baru ini mendapatkan keuntungan yang signifikan di tubuh bagian bawahnya dengan menggunakan squat untuk membangun otot kaki.
Terima kasih Celsius

  • Atlet kebugaran elit Erin Banks mengatakan squat adalah latihan utama untuk latihan kaki hariannya.
  • Hack squat lebih fokus pada paha depan dan bokong, daripada menggunakan otot inti atau punggung.
  • Mereka dapat membantu membangun otot kaki, tetapi kecuali Anda seorang binaragawan profesional, squat biasa juga baik-baik saja.

Binaragawan Erin Banks tidak melewatkan hari kaki, tetapi dia melewatkan latihan tubuh bagian bawah yang umum seperti squat dan deadlift tradisional.

Sebaliknya, pemenang dua kali Arnold Men’s Physique mengatakan dia lebih memilih gerakan yang disebut hack squat untuk membangun otot dan definisi.

“Hari kaki gila, kaki saya tumbuh sangat besar,” katanya kepada Insider dalam sebuah wawancara tentang kemitraannya dengan merek minuman kebugaran CELSIUS.

Duduk dengan beban di pundak, di depan tubuh, atau dalam posisi cup squat biasanya akan menyebabkan otot perut berkontraksi untuk membantu Anda menahan beban.

Hack squat mendistribusikan kembali beban untuk lebih fokus pada paha depan dan otot kaki lainnya, menggunakan mesin squat yang menciptakan sudut untuk menonjolkan bagian depan kaki.

Anda juga bisa melakukan latihan dengan barbel. Mulailah dengan palang di lantai di belakang betis Anda dan pegang palang dengan pegangan lebar, lengkungkan tubuh Anda seolah-olah Anda sedang bersiap untuk deadlift. Jaga dada Anda ke atas dan lengan Anda di samping Anda, gerakkan kaki Anda ke lantai untuk menjulurkan kaki Anda dan angkat beban sampai tepat di bawah pantat Anda.

Seiring dengan latihan lain yang menargetkan glutes dan hamstring Anda juga, Banks mengatakan squat membantunya memahat otot betisnya untuk tubuh yang lebih rata.

READ  Drew McIntyre dan pemenang dan pecundang sebenarnya dari kartu pertandingan WWE WrestleMania 40 Night 2

Peretasan squat dapat membantu mengisolasi otot tubuh bagian bawah untuk hasil yang lebih baik

Banks mengatakan dia lebih suka squat karena mereka lebih fokus pada paha depan dan bokong dan mengurangi tekanan pada inti dan punggung. Hasilnya, dia bisa memiliki bagian tengah tubuh yang lebih kecil, cocok untuk kompetisi kebugaran yang menghargai bentuk V sempurna dengan bahu lebar dan pinggang kecil.

“Saya tidak melakukan sit-up atau squat karena mengenai pinggang, dan Anda perlu memahat tubuh Anda dengan cara yang berbeda,” katanya.

Rutinitas rutin hari kaki Banks meliputi latihan yang mengisolasi otot-otot tubuh bagian bawah, termasuk hamstring curl, leg squat, leg press, walking lunges, dan gerakan otot adduktor (otot paha bagian dalam). Dia mengatakan latihan biasanya empat set sekitar 15 repetisi untuk membentuk otot.

Bagi orang yang tidak berkompetisi dalam binaraga profesional, tidak ada alasan untuk menghindari squat tradisional, karena kerja ekstra inti lebih bermanfaat daripada efek samping, kata pelatih pribadi sebelumnya kepada Insider. Squat, serta deadlift, adalah latihan gabungan yang melatih banyak kelompok otot sekaligus, membantu Anda mendapatkan lebih banyak keuntungan dalam perjalanan kebugaran Anda.

Dan jika Anda ingin mendapatkan six-pack, nutrisi lebih penting daripada jenis olahraga yang Anda lakukan.

“Untuk mendapatkan perut, orang berpikir mereka perlu melakukannya Pergi ke gym dan lakukan latihan perut. Tapi jika makanan Anda tidak tepat, Anda tidak akan memiliki otot yang optimal,” kata Banks.