April 23, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

TGI Friday's tiba-tiba menutup 36 restoran yang “berkinerja buruk”.

TGI Friday's tiba-tiba menutup 36 restoran yang “berkinerja buruk”.


New York
CNN

Beberapa penggemar TGI Fridays mungkin terkejut minggu ini karena restoran lokal mereka tutup secara permanen karena jaringan tersebut tiba-tiba menutup lusinan lokasi di seluruh Amerika Serikat.

Rantai itu berkata dalam a meluncurkan Mereka telah menutup 36 restoran yang “berkinerja buruk” sebagai bagian dari “strategi pertumbuhan berkelanjutan”, yang juga mencakup perombakan jajaran eksekutifnya dan penjualan kembali beberapa restoran kepada mantan CEO-nya.

TGI Fridays belum merilis daftar lokasi yang ditutup, namun laporan media lokal menunjukkan bahwa New Jersey adalah wilayah yang paling terkena dampaknya dengan tujuh lokasi ditutup, enam di Massachusetts ditutup dan lima di New York juga hilang. Beberapa lokasi di California, Colorado, Florida, Texas dan Pennsylvania juga dilaporkan telah dilaporkan tertutup.

Sebelum penutupan, TGI Fridays memiliki sekitar 270 lokasi di Amerika Serikat – jumlah ini telah berkurang dalam beberapa tahun terakhir. Perusahaan mengatakan sekitar 80% dari “total karyawan yang terkena dampak” ditawari peluang transfer.

“Prioritas utama kami adalah memberikan pengalaman yang luar biasa bagi setiap tamu TGI Fridays, dan kami telah mengidentifikasi peluang untuk meningkatkan dan menyederhanakan operasi kami untuk memastikan kami berada pada posisi terbaik untuk mewujudkan dan melampaui janji merek ini,” katanya. Ray Risley, Presiden dan Chief Operating Officer AS, mengatakan dalam pernyataan itu.

Perubahan lain yang diterapkan pada jaringan yang berusia hampir 60 tahun ini termasuk penjualan delapan lokasi yang sebelumnya dimiliki perusahaan, semuanya di Amerika Serikat Bagian Timur Laut, kepada mantan CEO Ray Blanchett. Ia menjabat sebagai CEO TGI Fridays selama lima tahun hingga Mei 2023.

Blanchett memiliki “pemahaman yang tak tertandingi tentang bisnis TGI Fridays dan komitmen restorannya untuk memberikan keunggulan kepada para tamu,” kata rantai tersebut tentang penjualan tersebut, seraya menambahkan bahwa dia “akan memimpin lokasi tersebut ke fase revitalisasi baru.”

READ  Keputusan suku bunga Fed, perdagangan Korea Selatan, pengangguran Australia, PDB Selandia Baru

TGI Fridays dimiliki secara pribadi oleh TriArtisan Capital Advisors, sebuah perusahaan ekuitas swasta, sehingga hasil keuangan tidak dipublikasikan. Namun, perusahaan mengatakan tahun lalu bahwa total penjualan diperkirakan mencapai $1,6 miliar pada tahun 2022 dengan penjualan di toko yang sama di AS tumbuh 8% dibandingkan tahun 2019.

Mereka juga telah mengubah menunya dalam beberapa bulan terakhir untuk mengimbangi pesaingnya, khususnya Applebee's dan Chili's, dengan menambahkan sushi, memperbarui menu koktail, dan mengubah pilihan makanan pembuka.