Desember 3, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Tesla EV berada di antara yang terburuk dalam survei keandalan tahunan oleh Consumer Reports

Tesla EV berada di antara yang terburuk dalam survei keandalan tahunan oleh Consumer Reports

15 NOV (Reuters) – (Kisah 15 November ini mengoreksi judul untuk mengatakan bahwa mobil Tesla peringkat “di antara yang terburuk,” bukan “yang terburuk.” Cerita sebelumnya dikoreksi untuk menghapus referensi ke Mercedes di judul dan paragraf 1, Pilih ukuran penuh – bahkan van di Paragraf 1)

Kendaraan listrik (EV) dari Tesla Inc (TSLA.O) Dan merek lain termasuk yang paling tidak dapat diandalkan di Amerika Serikat, survei keandalan tahunan Consumer Reports menunjukkan Selasa.

Meskipun kendaraan listrik dan van memiliki permintaan pasar tertinggi, mereka “paling bermasalah,” kata organisasi nirlaba itu, yang mengevaluasi produk dan layanan.

Laporan tersebut mencatat meningkatnya minat pada mobil hybrid, dengan 36% pembeli potensial mempertimbangkan untuk membeli mobil atau truk berikutnya.

Tesla, pembuat mobil paling berharga di dunia, naik empat peringkat, dan menduduki peringkat ke-19 dari 24 merek. Laporan tersebut mengatakan EV Commander terus mengalami masalah dengan perangkat keras bodi, kemudi/suspensi, cat dan finishing, serta sistem iklim pada modelnya.

Pada bulan Oktober, perusahaan yang dipimpin Elon Musk mengatakan akan kehilangan target pengiriman kendaraannya tahun ini dan mengutip tantangan logistik. Baca lebih banyak

Merek peringkat teratas dalam survei adalah Toyota dan Lexus, dan tujuh dari sepuluh merek dengan skor tertinggi adalah Jepang dan Korea.

Dari merek-merek yang dimiliki oleh pembuat mobil Detroit, Lincoln adalah satu-satunya dari sepuluh besar, dengan finis kesepuluh.

Survei Ketergantungan Mobil Baru tahunan majalah memprediksi mobil mana yang akan memberi pemiliknya lebih sedikit atau lebih banyak masalah daripada pesaing mereka, berdasarkan data yang dikumpulkan. Kartu skornya berpengaruh di kalangan konsumen dan eksekutif industri.

(Laporan oleh Aishwarya Nair di Bengaluru); Diedit oleh Devika Siamnath

READ  Buffett's Berkshire terus mengkonsolidasikan sahamnya di Occidental

Standar kami: Prinsip Kepercayaan Thomson Reuters.