Mei 24, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Terrence Howard Menuntut CAA Atas Gaji ‘Empire’ – The Hollywood Reporter

Terrence Howard Menuntut CAA Atas Gaji ‘Empire’ – The Hollywood Reporter

Terrence Howard menggugat CAA atas dugaan konflik kepentingan dalam urusan agensi mengenai kompensasinya di… kerajaan.

Dalam gugatan yang diajukan di Pengadilan Tinggi Los Angeles pada hari Jumat, Howard menuduh bahwa agennya yang membuat kesepakatan dengan Fox memprioritaskan kepentingan mereka dan kepentingan produser acara, yang juga mereka wakili, dengan mendesaknya untuk menerima gaji di bawah pasar pada filmnya. gaji enam bulan. Musim kejuaraan dijalankan di seri ini. Otoritas Penerbangan Sipil menolak berkomentar.

“Saya memercayai CAA untuk menjaga saya, dan mereka menjaga diri mereka sendiri,” kata Howard.

James Bryant, pengacara yang mewakili Howard, mempermasalahkan biaya penyelesaian, yang terjadi ketika sebuah agensi mengabaikan komisi klien dan malah menerima biaya dari studio. “Selama beberapa tahun terakhir, agensi menjadi lebih kuat dan menemukan cara yang lebih menguntungkan untuk menghasilkan uang,” katanya. “Dengan menjadi agen pengemasan, Anda mewakili para aktor, produser, perusahaan produksi, dan kepentingan finansial Anda sendiri. Di situlah kewajiban fidusia mulai hilang. Itulah sebabnya kami ada di sini hari ini.”

Menurut Bryant, gugatan tersebut menuduh bahwa Howard diberi informasi yang menyesatkan tentang gaji aktor-aktor yang memiliki situasi serupa. Ketika dia bertanya kompensasi apa yang didapat orang lain pada tingkat ketenarannya, agennya diduga memberikan perbandingan yang salah ketika dia seharusnya dibayar pada tingkat Kevin Spacey di rumah kartu Atau Jon Hamm masuk orang-orang gila.

Ketika ditanya tentang gajinya, Howard mengatakan kesepakatannya memberinya $325.000 per episode “di puncak gaji saya” di musim enam. “Saya tidak pernah diberi kredit produser meskipun saya menulis ulang sebagian besar adegan dan bertindak sebagai produser,” tambahnya.

Howard mengajukan tuntutan atas pelanggaran kewajiban fidusia, antara lain. Dia diwakili oleh James Bryant dan Brian Dunn dari Cochran, serta penasihat solo Carlos Moore.

READ  Reaksi pertama bercampur di 'Jurassic World: Dominion'

Ini bukan gugatan pertama yang diajukan Howard terkait kompensasinya kerajaanSalah satu program yang paling banyak ditonton di jaringan selama dijalankan. Pada tahun 2020, ia menggugat 20th Century Studios atas dugaan royalti yang belum dibayar atas penggunaan nama dan kemiripannya dalam barang dagangan. Pengaduan tersebut diduga melanggar kontrak dan menuntut akuntabilitas.

Dia juga berperan sebagai terdakwa dalam tuntutan hukum lain dari mantan perusahaan manajemen bakatnya yang menuduhnya melanggar kontrak lisan dengan tidak membayar komisi pasca-kontrak. Bakat Otentik dan Manajemen Sastra mengklaim mereka berhak atas 10 persen dari pendapatan kotor yang diperolehnya dari bekerja di Hollywood selama mereka mewakilinya. Perlu dicatat bahwa ini termasuk kerajaan.

Lebih banyak lagi yang akan datang.