Maret 4, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Beyoncé merayakan debut “Renaissance” di No.1

Beyoncé merayakan debut “Renaissance” di No.1

Ia memainkan

Siapa yang menjalankan box office? Beyonce.

Kurang dari seminggu setelah debut film dokumenter musiknya, “Renaissance: A Film by Beyoncé,” yang merupakan film No. 1 akhir pekan lalu dengan penjualan tiket lebih dari $20 juta, penyanyi ini merayakan pencapaiannya di Jarang sekali postingan panjang di Instagram Rabu.

Dalam keterangan video yang merangkum pemutaran perdana film bertabur bintang tersebut dan sambutan kritis positif yang diterimanya, pelantun “Break My Soul” itu mengucapkan terima kasih kepada mereka yang mengerjakan “Renaissance,” yang ia tulis, sutradarai, dan produksi, dan tentu saja — sel teluk.

“Itu adalah salah satu hal tersulit yang pernah saya lakukan karena waktu yang singkat. Saya praktis tertidur selama sesi pengeditan, pewarnaan, dan mixing. Itu hanya berpacu dengan waktu untuk mengeluarkan film ini begitu cepat.” Saya menulis. “Tapi itu sepadan dengan usaha yang dilakukan.”

Beyoncé juga meneriakkannya sampai-sampai para penggemar memperlakukan pemutaran film tersebut seolah-olah mereka benar-benar berada di konser World Renaissance.

“Saya senang melihat semua orang mengenakan pakaian termewah mereka di bioskop,” tulisnya. “Tantangan diam-diam Dan itu masih terjadi bahkan di teater!! Kalian semua membuatku tertawa. Tolong pertahankan energi itu. Saya tidak sabar untuk melihat apa lagi yang Anda lakukan :).”

Bintang itu tidak mengabaikan penggemar baru dalam pesannya.

“Saya juga senang melihat pemikiran positif dari orang-orang yang bukan penggemar saya atau belum mengetahui kisah saya. Orang-orang yang tidak tertarik menonton acara saya dan kini telah mendapatkan pemahaman yang lebih dalam dan menghormati semua yang diperlukan untuk menjadi seorang penggemar. .” “Seorang wanita zaman Renaisans,” tulis Beyonce.

READ  Dean McDermott, mantan Mary Jo Eustace bersatu kembali sementara Tori bergaul dengan anak-anak

“Saya berdoa agar saya terus membuat sesuatu yang bisa mengangkat kalian semua sama seperti Anda terus mengangkat saya. Walaupun saya sering kritis dan merasa karya saya tidak pernah selesai, pendulumnya terus berayun. Saya merasa bersyukur,” dia memberi judul itu. Saya selesai. “Kami mempunyai film #1 di negara ini! Dan 💯 di Rotten Tomatoes 🍅 dan itu berkat Anda dan dukungan Anda! Saya dengan rendah hati berterima kasih.”

‘rumahku’: Beyoncé merilis lagu baru dengan penampilan pertamanya di film “Renaissance”

Tur “Renaissance” yang terdiri dari 39 kota dan 56 pertunjukan, yang dimulai di Stockholm, Swedia, pada bulan Mei dan berakhir di Kansas City, Missouri, pada musim gugur, meraup lebih dari $500 juta dan menarik lebih dari 2,7 juta penonton konser.

Kritikus dan penonton telah memberikan ulasan yang bagus untuk film yang menyertainya — film tersebut sudah mendapatkan rating 100% di Rotten Tomatoes dan menerima A+ CinemaScore dari survei penonton pembukaan akhir pekan.

Berkontribusi: Lindsey Bahr, Associated Press

Penayangan perdana film “Renaissance”: Momen terpenting dari karpet krom