Agustus 20, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Terlalu banyak keputusan buruk menyebabkan Tesla Model S crash.

Terlalu banyak keputusan buruk menyebabkan Tesla Model S crash.

Hanya beberapa hari yang lalu ketika kami berbicara tentang pentingnya Peralatan keselamatan di jalur. Hampir segera setelah itu, pemilik penyesuaian besar Tesla Model S Blade Dia hampir mati di lintasan karena tidak memakai helm atau menggunakan peralatan keselamatan apapun.

Sial, dari Dinginkan dengan chit Saluran YouTube, memiliki Tesla Model S Plaid yang ia modifikasi untuk menggunakan trek tersebut. Dia melepas sebagian besar interior, kecuali kursi penumpang, dan melepas palka belakang, semuanya demi penghematan berat. Tesla yang sama yang dia putuskan untuk dikendarai di bawah air, untuk melihat apakah mobil listrik bisa melakukan hal seperti itu, merusak unit penggerak listrik mobil. Namun, setelah mengganti unit-unit ini dan terus melacak mobil, dia menyadari bahwa remnya tidak dapat mengikuti, sesuatu yang banyak pemilik dan jurnalis telah catat tentang stok Model S Plaid. Jadi dia memutuskan untuk mengupgrade kaliper, rotor, dan bantalan depan dengan yang baru dari Unplugged Performance.

Rem yang ditingkatkan akan bekerja jauh lebih baik daripada rem standar, berkat kaliper yang jauh lebih besar, rotor karbon-keramik, dan track pad komposit. Namun, dia tidak mengupgrade rem belakang, melainkan hanya menggantinya dengan stok suku cadang baru, dan ternyata dia tidak mengupgrade minyak rem. Cairannya berdarah ketika melakukan pekerjaan rem tetapi tidak mengatakan apa-apa tentang peningkatan cairan. Ketika Anda secara teratur mengendarai 1.000 tenaga kuda, atau hampir 5.000 pound di trek, Anda mungkin akan menggunakan minyak rem balap.

Setelah hanya beberapa menit di trek dengan remnya yang baru ditingkatkan, rem yang sama menjadi lunak padanya saat menikung dengan keras, mengirimnya ke blok ban. Sebelum mengerem di tikungan, Chet bilang dia melaju 170 mph. Di akhir video, Chet mengatakan dia akan menjelaskan apa yang terjadi di video yang akan datang, tetapi ada kemungkinan minyak rem bawaan adalah penyebabnya.

READ  Kecurangan tertangkap di Call Of Duty sambil menunjukkan bahwa dia bukan penipu

Untungnya, Schitt selamat dari kecelakaan itu tetapi tidak sebelum menderita beberapa cedera traumatis: lima tulang rusuk patah, lutut patah, dan ACL pecah. Mengingat keadaan, cedera ini bisa saja jauh lebih buruk. Meskipun saya tidak ingin menendang seseorang saat mereka mendarat, harus dikatakan bahwa dia akan berada dalam kondisi yang jauh lebih baik jika dia menggunakan beberapa Peralatan keselamatan yang sebenarnya. Jika Anda akan melucuti mobil seberat 1.000 pon khusus untuk pekerjaan lintasan, masukkan ke dalam sangkar dan beberapa kursi balap dengan sabuk yang sesuai. Juga, memakai helm sialan. Dia beruntung masih hidup.