Juli 4, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Telepon umum terbaru New York City dari jalanan

Telepon umum terbaru New York City dari jalanan

Telepon umum permanen terakhir kota telah dihapus dari Times Square pada hari Senin.

Pejabat kota mengucapkan selamat tinggal pada bilik telepon ikonik yang dioperasikan dengan koin ketika sebuah derek merobeknya dari trotoar di Seventh Avenue dan West 50th Street pada Senin pagi.

Melepaskan telepon menandai selesainya kota Hampir satu dekade upaya ke Ganti teknologi lama dengan kios LinksNYC, Yang menawarkan Wi-Fi gratis, panggilan lokal, pengisian daya ponsel, akses ke 911 dan 311, dan fasilitas lainnya.

Presiden Borough Manhattan Mark Levine, yang sedang dalam proses melepas telepon umum, mengatakan dia berharap penggantiannya akan memberikan akses yang lebih adil ke teknologi bagi warga New York. Meski diakuinya melepasnya terasa manis dan pahit.

Dia mengatakan di Twitter: “Saya tidak akan melewatkan semua nada sambung, tetapi saya harus mengatakan bahwa saya mendapatkan sedikit nostalgia ketika saya melihat mereka menghilang.”

New York City menghapus telepon umum terakhir yang bisa digunakan pada hari Senin.
Reuters
Hapus Telepon Umum Kota New York
Telepon umum akan diganti dengan kios yang menawarkan Wi-Fi gratis dan pengisian daya telepon.
Reuters

Kota tersebut, di bawah arahan Walikota Bill de Blasio, mengajukan Permintaan Proposal untuk mengganti telepon umum pada tahun 2014 dengan infrastruktur baru yang menyediakan Wi-Fi publik 24/7 gratis.

Proposal CityBridge untuk membangun sistem LinksNYC diambil pada tahun yang sama dan kota tersebut mulai mengganti telepon umum lama dengan tampilan LinksNYC baru pada tahun 2016.

Sebagian besar telepon umum kota telah dikirim ke tempat pembuangan sampah pada tahun 2020. Lebih dari 7.500 telepon umum telah digantikan oleh sekitar 2.000 kios LinksNYC pada waktu itu.

hapus telepon umum
Telepon umum akan ditempatkan di Museum Kota New York.
AFP melalui Getty Images

Telepon umum Midtown akan dikirim ke Museum Kota New York sebagai peninggalan zaman sebelum telepon seluler banyak digunakan. Pertunjukan, Analog City: NYC BC (sebelum komputer), dibuka Jumat lalu.

READ  S&P 500 dan Nasdaq akan berakhir, tetapi investor waspada menjelang data inflasi

Namun, warga New York yang mencari sedikit nostalgia di jalanan kota tidak sepenuhnya kurang beruntung.

“Jika saya dibesarkan di kota pada tahun 90-an dan 80-an, saya tahu sulit untuk menggunakan salah satu dari ini,” tulis Dandia Asad di Twitter. “Sekarang menjadi artefak sejarah.”

Pengguna media sosial lainnya hanya menulis: “Saya tidak menangis di telepon umum” dengan emoji menangis.

Telepon umum yang dihapus pada hari Senin adalah telepon umum milik kota terakhir di Big Apple. Beberapa telepon umum pribadi tetap berada di properti publik, dan empat bilik telepon yang ditutup secara permanen telah diselamatkan dari pemindahan di sepanjang West End Street di Upper East Side.