Februari 28, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Taylor Swift terlihat menaiki pesawat pribadinya di Kansas City setelah mengucapkan selamat tinggal kepada pacarnya, Travis Kelce… di mana keduanya menghabiskan Natal dan Tahun Baru bersama di rumahnya senilai $6 juta.

Taylor Swift terlihat menaiki pesawat pribadinya di Kansas City setelah mengucapkan selamat tinggal kepada pacarnya, Travis Kelce… di mana keduanya menghabiskan Natal dan Tahun Baru bersama di rumahnya senilai $6 juta.

Taylor Swift meninggalkan Kansas City pada hari Selasa setelah mengucapkan selamat tinggal kepada pacarnya Travis Kelce setelah perayaan menggemaskan mereka.

Bintang pop, 34, merayakan liburan dan merayakan tahun baru bersama kekasih NFL-nya, Kelsey, setelah menyemangatinya di dua pertandingan Kansas City Chiefs.

Pasangan yang saling mencintai ini diyakini telah menghabiskan waktu berkualitas bersama dan keluarga mereka selama Natal di rumah baru senilai $6 juta.

Dengan berakhirnya liburan, penyanyi tersebut berangkat dari Kansas City pada hari Selasa sambil terus menikmati waktu senggangnya sebelum Eras Tour-nya dimulai lagi.

Pemenang Grammy Award 12 kali itu terlihat menuju bandara dengan mobil SUV berwarna putih ditemani rombongan sebelum menaiki pesawat pribadinya.

Taylor Swift meninggalkan Kansas City pada hari Selasa setelah mengucapkan selamat tinggal kepada pacarnya, Travis Kelce
Bintang pop itu menghabiskan liburannya dengan menghadiri dua pertandingannya
Dengan berakhirnya liburan, pemenang Grammy 12 kali itu telah meninggalkan Missouri

Tidak jelas apakah penyanyi itu akan kembali ke New York atau ke Nashville, tempat tinggal orang tuanya, Scott dan Andrea.

Namun, Chiefs kembali beraksi pada hari Minggu ketika mereka menghadapi Chargers di Los Angeles dalam pertandingan terakhir mereka di musim reguler dan Swift dapat mempertimbangkan untuk melakukan perjalanan ke Pantai Barat untuk mendukung suaminya sekali lagi.

Dia dan Kelce menyelesaikan tahun 2023 dengan sangat baik saat Chiefs mengalahkan Cincinnati Bengals 25-17 pada Malam Tahun Baru dengan pelantun Anti-Hero itu bertempat tinggal di Arrowhead Pavilion.

Kemudian, mereka berbagi ciuman mesra di tengah malam di Kansas City, di mana pasangan itu merayakan datangnya tahun 2024 dengan pesta glamor yang dikelilingi oleh teman-teman.

Klip video dari konser tersebut muncul di media sosial pada Hari Tahun Baru, saat kamera menangkap penyanyi dan bintang NFL tersebut sedang berpelukan secara emosional dalam sejumlah klip dari konser tersebut.

Kelsey mengenakan dua potong korduroi coklat heathered yang anggun ke pesta itu, sementara Swift tampil mempesona dalam gaun berkilau karya Cleo Peppiatt untuk acara tersebut.

READ  Adele menangis saat tampil di BST Hyde Park di London

Teman-teman berbagi beberapa video dari malam itu, dengan teman dekat Kelsey merekam ruangan saat jam mendekati tengah malam dan melihat pasangan itu berciuman secara tidak sengaja.

Bintang pop itu meninggalkan rumah Kelsey senilai $6 juta di Kansas City dan menuju ke bandara
Pelantun anti-hero itu menaiki pesawat sewaan, sambil dilindungi parasut
Bintang pop itu dibawa ke bandara Kansas City dengan SUV putih
Seperti biasa, pelantun Hits Beda itu didampingi rombongan sekuriti

Tamu lain memfilmkan dirinya sendiri di tengah perayaan, dengan Travis dan Taylor berpelukan di latar belakang sepanjang klip.

Dalam salah satu foto malam itu, Taylor melingkarkan lengannya di bahu Kelce sambil bersandar pada teman barunya Brittany Mahomes dan Patrick Mahomes.

Penyanyi itu tiba untuk pertandingan di Stadion Arrowhead dengan mengenakan replika jaket Chiefs yang sama dengan yang Kelce datangi pada pertandingan NFL Hari Natal di mana dia juga hadir. Jika dilihat lebih dekat, terlihat bahwa dia menjahit kata “Tay” di sampul salinannya — nama panggilan yang pernah digunakan Travis untuknya sebelumnya.

Kemenangan hari Minggu memastikan Kejuaraan AFC West Chiefs, memberi Kelce alasan lain untuk merayakannya setelah pertandingan, dan setelah pertandingan hari Minggu melawan Chargers, mereka akan mengalihkan fokus mereka ke babak playoff.

Sementara itu, tahun 2024 menandai tahun tur yang melelahkan bagi Taylor saat ia membawa Eras Tournya secara global yang tiketnya terjual habis.

Tur internasional dimulai di Tokyo pada 7 Februari, memainkan empat pertunjukan di ibu kota Jepang dan berakhir sehari sebelum Super Bowl di Las Vegas.

Jika Chiefs mencapai Super Bowl pada 11 Februari, mereka mungkin harus melakukan perjalanan gila-gilaan dari Tokyo, tempat mereka baru saja memainkan pertunjukan pertama mereka pada tahun 2024, ke Pantai Barat untuk menyemangati Kelce.

Dia kemudian akan tampil di Australia dan Singapura dan pada musim panas akan menghabiskan empat bulan tur Eropa.

Pasangan menggemaskan ini memulai tahun baru bersama pacarnya Brittany dan Patrick Mahomes
Pasangan itu dikelilingi oleh teman-teman di pesta mewah itu, tetapi hanya saling menatap
Foto lain dari perayaan tersebut menunjukkan Taylor cemberut saat dia berpose bersama Travis dan sekelompok temannya
Hal ini terjadi di tengah spekulasi di kalangan penggemar bahwa Travis mengatakan kepada Taylor “Aku mencintaimu” dalam video viral yang memperlihatkan pasangan itu berbagi ciuman di tengah malam.

Dan menurut laporan minggu lalu, Kelce mempunyai beberapa rencana besar untuk Eropa – dengan sebagian besar tur Swift bertepatan dengan musim sepak bolanya.

READ  Bisakah 'Amsterdam' David O. Russell Bertahan dari Komentar dan Buzz Buruk?

Wanita berusia 34 tahun itu rupanya telah memesan perjalanan ke kebun anggur di Italia dan meja makan di beberapa restoran terbaik Eropa untuk dinikmati pasangan itu selama hari liburnya.

Bintang The Chiefs dapat menggunakan waktunya di Inggris untuk merencanakan petualangannya sendiri juga.

Baru-baru ini, di acara New Heights yang ia bawakan bersama saudaranya Jason, Travis menyarankan agar mereka melakukan pertunjukan langsung di Inggris setelah mengetahui bahwa mereka memiliki kaus NFL terlaris di sana.

Batas waktu musim Kelce adalah 11 Februari dengan Super Bowl, setelah itu tim cenderung melapor untuk pramusim pada awal Agustus.

Pasangan itu mengumumkan hubungan mereka pada akhir September tahun lalu ketika dia tiba di Kansas City untuk mendukungnya melawan Chicago Bears pada 24 September. Dia duduk di samping ibunya, Donna, sepanjang pertandingan.

Dalam satu-satunya wawancara sejak itu, Swift mengatakan bahwa mereka telah menghabiskan waktu bersama hingga saat itu dan sudah menjadi pasangan.

Sebelumnya pada hari itu, Swift berada di Stadion Arrowhead untuk menyemangati Travis di pertandingan NFL
Itu tiba dalam replika sweter Chiefs yang dikenakan Kelce pada pertandingan sebelumnya pada Hari Natal
Swift difoto dengan setelan Kelce di Stadion Arrowhead
Swifties yang bermata elang memperhatikan bahwa nama panggilan bintang NFL-nya — Tay-Tay — dijahit padanya
The Chiefs meraih kemenangan 25-17 atas Cincinnati Bengals, memberi mereka lebih banyak alasan untuk merayakannya

“Saat saya menonton pertandingan pertama itu, kami sudah berpasangan,” kata Swift kepada majalah Time setelah dia dinobatkan sebagai Person of the Year 2023.

Saya kira beberapa orang mengira mereka melihat kencan pertama kami di pertandingan itu? Kita tidak akan pernah cukup psikotik untuk memulai kencan pertama dengan serius.

“Ketika Anda mengatakan hubungan itu bersifat publik, itu berarti saya akan melihatnya melakukan apa yang dia suka, kami tampil satu sama lain, ada orang lain di sana dan kami tidak peduli.”

“Kebalikannya adalah Anda harus melakukan upaya besar untuk memastikan tidak ada yang tahu Anda sedang berkencan. Dan kami bangga satu sama lain.”