April 22, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Bintang Monica Garcia mengklaim dia 'membodohi kita semua'

Bintang Monica Garcia mengklaim dia 'membodohi kita semua'

Monica Garcia berada di es tipis bersama para wanita di Salt Lake City.


Ibu rumah tangga itu mengakhiri musim The Apprentice-nya dengan berselisih dengan teman-temannya setelah para wanita itu mengetahui pada final Musim 4 hari Selasa bahwa dia bertanggung jawab atas akun troll Instagram Reality Von Tease.


Heather Jay menjelaskan bahwa akun tersebut “didedikasikan untuk memusnahkan dan mempermalukan” mantan ibu rumah tangga Jane Shah, dan juga mengklaim bahwa Garcia adalah “troll”.[ed]Dia, Lisa Barlow, Meredith Marks dan Whitney Rose (Shah saat ini menjalani hukuman penjara lima tahun karena perannya dalam skema telemarketing yang sudah berjalan lama.)


“Ini adalah pembunuhan karakter,” kata Heather tentang konten Reality Von Tease sejak diluncurkan lebih dari tiga tahun lalu. “Tapi kami tidak tahu siapa dia.”


Heather mengetahui dugaan tersebut pada hari terakhir para pemeran di Bermuda setelah penata rambutnya dan teman lama Monica, Tenesha, “berterus terang” tentang keterlibatan Monica. Setelah menyampaikan kabar tersebut kepada Meredith, Lisa, dan Whitney, Heather menemui Monica saat makan malam.


“Aku tahu siapa kamu sebenarnya,” kata Heather kepada Monica. “Siapa Anda sebenarnya adalah cyberbully Reality Von Tease.”


READ  Fondue versi Italia sangat lezat, tidak ada anggur - hanya keju
Pemeran “Para Ibu Rumah Tangga Sejati di Salt Lake City.”

Bravo Media


Meskipun awalnya Monica menyangkal keterlibatannya dalam akun tersebut, dia mengaku memposting video yang direkam oleh Jane, yang saat itu bekerja untuknya.


“Saya tidak pernah mengatakan hal— tentang orang lain selain Jen dan saya akan mengakuinya sampai mati,” teriaknya pada para wanita tersebut, mengklaim bahwa beberapa orang lainnya, termasuk penata rambut Heather Tenesha, bertanggung jawab atas akun tersebut.


Dalam pengakuannya, Monica mengatakan dia tidak menganggap Reality Von Tease sebagai “hal yang buruk”, melainkan menyatakan, “Saya pikir itu hanya mengatakan yang sebenarnya.”


Emma McIntyre/Variasi melalui Getty; Emma McIntyre/Variasi melalui Getty


Episode ini terjadi kurang dari dua bulan setelah berita perselisihan hukum Heather dan Monica terungkap. untuk setiap Tribun Salt LakeHeather dan perusahaan kecantikannya Beauty Lab + Laser pertama kali mengajukan gugatan terhadap Garcia atas dugaan pembayaran yang terlewat pada bulan Agustus. Garcia mengajukan gugatan balik pada bulan September, mengklaim dalam gugatannya bahwa tindakan tersebut “gagal dan diterapkan secara lalai.”


Berbicara kepada beragam Pada November lalu, Heather mengaku tak berencana syuting bersama Monica lagi. “Saya rasa saya tidak akan pernah melakukannya,” katanya di outlet Women of Reality TV Dinner yang dipersembahkan oleh DIRECTV di Los Angeles. “Bagi saya, ini sudah sangat final. Saya tidak bisa mewakili anggota tim saya yang lain, namun bagi saya, ini sudah sangat jelas.


Dalam wawancara yang sama, Heather merujuk pada akhir musim yang dramatis, menggambarkan apa yang terjadi di Bermuda sebagai “melampaui apa pun yang pernah saya alami dalam hidup saya atau apa pun yang pernah saya lihat di televisi.” Dia juga mengatakan kepada outlet tersebut bahwa reuni Musim 4, yang difilmkan pada bulan November dan akan tayang akhir bulan ini, menawarkan sedikit desain.


“Cara semuanya meledak dan tidak terselesaikan pada reuni adalah sesuatu yang harus diperhatikan juga,” tambah Heather.


Meskipun Monica mengalami konflik besar dengan rekannya Lisa Barlow sepanjang musim, persahabatannya dengan Heather tampaknya semakin berkembang. Faktanya, Heather-lah yang merencanakan perjalanan para pemain ke Bermuda untuk merayakan ulang tahun Monica.


Namun, pemirsa melihat ketegangan yang meningkat antara keduanya di awal perjalanan, terutama saat makan malam ulang tahun Monica yang memanas, di mana Heather menyerang Monica atas status hubungannya. Pada akhir Episode 15, keduanya tampak sudah menyerah saat drama terungkap antara Heather dan ibu rumah tangga lainnya.


Setelah keterlibatan Monica dengan akun Instagram troll tersebut terungkap, para wanita tersebut tidak ingin berurusan dengan rekan mereka dan menyuruhnya untuk “mengemas tasnya”.


“Kamu membodohi kami semua, kamu duduk di sini bersama kami selama tiga bulan dan tidak mengatakan yang sebenarnya kepada kami,” teriak Lisa ketika Meredith menjerit.


Para wanita dari “The Real Housewives of Salt Lake City” selama Musim 4.

Meredith Andrews/Bravo


Dari merinci hubungannya selama 18 bulan dengan saudara iparnya yang membuatnya dikucilkan dari Gereja Mormon, hingga membiarkan hubungannya yang tidak menentu dengan ibunya terlihat di depan kamera, Monica memberikan banyak hal kepada penonton untuk diproses selama musim rookie-nya.


Monica mengatakan dalam pengakuannya: “Saya tahu lebih baik daripada siapa pun bahwa tidak ada yang tetap dalam kegelapan, dan semuanya terungkap.” “Aku tahu informasi ini akan keluar. Bahkan Gadis Gosip tidak bisa tetap menjadi Gadis Gosip selamanya.”


Jangan pernah melewatkan cerita – berlangganan Buletin harian gratis untuk masyarakat Untuk terus mengetahui informasi terbaik yang ditawarkan ORANG, mulai dari berita selebriti yang menarik hingga kisah-kisah kemanusiaan yang menarik.


Bagian 1 dari itu Ibu Rumah Tangga Sejati di Salt Lake City Reuni ini mengudara Selasa, 9 Januari pukul 8 malam ET di Bravo.