Maret 4, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Taylor Swift menyumbangkan $1 juta untuk Dana Darurat Badai Tennessee

Taylor Swift menyumbangkan $1 juta untuk Dana Darurat Badai Tennessee

Ia memainkan

Taylor Swift menyampaikan kemurahan hatinya ke tempat yang dekat di hatinya.

Setelah tornado dahsyat yang melanda beberapa wilayah Tennessee pada hari Sabtu, Swift memberikan sumbangan $1 juta kepada Dana Tanggap Darurat Tennessee di Yayasan Komunitas Tennessee Tengah.

Hal Cato, CEO yayasan komunitas, membenarkan kontribusi Swift. Organisasi ini mengelola dana yang mendukung organisasi nirlaba yang menyediakan layanan penting dalam semua fase bencana: bantuan segera, pemulihan jangka pendek, dan pemulihan jangka panjang. Bagi yang ingin berdonasi bisa berkunjung www.cfmt.org.

Meski sering terlihat bersosialisasi di Pantai Timur, nama bintangnya baru saja diumumkan Tokoh Terbaik Tahun Ini versi Majalah Time Dia mempertahankan hubungan dengan Nashville, tempat dia masih tinggal dan berkantor.

Saat remaja, Swift bersekolah di Hendersonville High School di Sumner County, salah satu dari beberapa sekolah, termasuk Davidson dan Montgomery, yang hancur akibat badai yang menewaskan sedikitnya enam orang, melukai puluhan orang, dan menghancurkan rumah serta bangunan.

Menurut Layanan Cuaca Nasional di Nashville, tornado yang menghancurkan Clarksville di Montgomery County menempuh jalur sejauh 11 mil dan memiliki kecepatan angin maksimum 150 mph.

Cato mengatakan sumbangan Swift “akan mendukung kebutuhan pemulihan segera dan jangka panjang” di Sumner County dan daerah sekitarnya yang paling terkena dampak badai.

Sumbangan Swift bukanlah pertama kalinya miliarder baru ini diam-diam mencoba kegiatan amal.

READ  Pemenang, skor langsung, reaksi, dan sorotan

lagi: Ini resmi: Eras Tour Taylor Swift membuat sejarah sebagai yang pertama menghasilkan satu miliar dolar

Sepanjang tur Eras-nya tahun ini, Swift telah memberikan kontribusi signifikan pada bank makanan di setiap kota di AS tempat dia pernah tampil.

Juru bicara resmi Arizona Food Bank mengatakan kepada CNN Sumbangan Swift memungkinkan organisasi tersebut mengirimkan trailer berisi 40.000 pon produk segar ke bank makanan anggotanya sekaligus meningkatkan pendanaan untuk program anti kelaparan.

Panen Kedua Silicon Valley Food Bank Terungkap Selama turnya di Santa Clara, California, Swift menyumbangkan cukup uang untuk “memberi makan rata-rata sekitar 500.000 orang setiap bulan di wilayah Santa Clara dan San Mateo.”

Kasih sayang Swift yang besar juga meluas ke dalam perusahaan. Dengan berakhirnya Eras Tour pada bulan Agustus, penyanyi ini memberikan bonus sebesar $55 juta kepada keluarganya, termasuk penari, supir truk, kru suara, dan staf katering.

lagi: Apakah Taylor Swift murah hati? Billionaire Eras Tour harus menghilangkan kritik atas donasi.