Februari 28, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Shannen Doherty mengatakan drama “menyihir” itu disebabkan oleh Alyssa Milano dan keluarganya

Shannen Doherty mengatakan drama “menyihir” itu disebabkan oleh Alyssa Milano dan keluarganya

Para penyihir kembali menimbulkan masalah.


Dan di episode terbaru podcastnya, Mari kita perjelas, Shannen Doherty telah menyambut mantan suaminya Pesona Aktris Holly Marie Combs berbicara tentang persahabatan panjang mereka dan waktu yang dihabiskan bersama di serial WB. Keduanya bahkan menjelaskan secara detail tentang drama di balik layar acara yang terkenal itu, yang mendorong keluarnya Doherty setelah Musim 3.


Selama Musim 2, Doherty mengklaim Alyssa Milano dan ibunya mencoba memisahkan Combs dari Doherty. “Itu sangat menarik [her] “Aku berusaha menjauhkanmu dariku,” katanya. Combs dan Doherty adalah teman dekat sebelum mereka berperan Pesona, Combs bahkan tinggal bersama Doherty setelah dia berpisah dari suami pertamanya, Brian Travis Smith.


Holly Marie Combs, Shannen Doherty, Alyssa Milano dalam “Terpesona.”

Richard Cartwright/Jaringan Televisi WB/Everett



Musim 2 membawa banyak tantangan bagi trio utama. Doherty sedang menghadapi penyakit ayahnya, yang membuatnya “masuk dan keluar dari rumah sakit tanpa henti”, pada saat yang sama Combs menghadapi masalah kesehatannya sendiri, yang memerlukan pembedahan untuk mengangkat tumor yang berpotensi menjadi kanker dari rahimnya.


Setelah mengalami trauma yang dialaminya saat menemani ayahnya ke rumah sakit, Doherty mengumpulkan kekuatan untuk mengunjungi Combs setelah operasinya, yang menyebabkan terhentinya syuting untuk musim kedua. Namun Doherty mengklaim Milano dan ibunya tidak mengizinkan siapa pun mengunjungi Combs.


“Rumah sakit membuatku takut setengah mati. Saya menunggu 24 jam setelah operasi untuk bisa masuk dan setelah itu tidak mudah bagi saya untuk bisa masuk,” kata Doherty. Saya diberitahu bahwa saya bahkan tidak bisa masuk.’ ‘Alyssa dan ibunya menghalangi orang untuk melihat Anda dan pada saat itu dia tidak mengetahuinya. Saya ingat Anda mengirim pesan kepada saya dan berkata, “Bung, apakah kamu akan datang menemui saya?”


Doherty sangat sedih menerima surat Combs dan merasa bersalah atas persepsi Combs bahwa Doherty telah meninggalkannya. Doherty menambahkan: “Saya juga merasakan kemarahan saya karena tidak diizinkan untuk datang dan melihat Anda dan bagaimana sebuah keluarga masuk.” “[It] Itu menyebabkan keretakan aneh di antara kami yang berlangsung sepanjang musim kedua. Saya pikir saya menangis setiap malam.


Combs mengakui bahwa masa kecilnya yang sulit membuatnya mencari perlindungan ke keluarga Milano ketika mereka menerimanya. “Saya pikir sudah sangat jelas bahwa saya dibesarkan oleh orang tua remaja dan tidak memiliki keluarga besar, jadi Anda benar, ketika sebuah keluarga datang dan mencoba mengadopsi saya, itu sangat menggoda bagi saya,” kata Combs. . Saya juga ingin semua orang akur, dan saya ingin pertunjukan ini sukses. Tidak ada malaikat, dan tidak ada setan. Kita semua “pernah mengalami hari-hari yang buruk, dan kita semua juga pernah mengalami hari-hari yang baik. Kita semua bisa saja melakukan yang lebih baik pada saat-saat tertentu, namun kurangnya kesadaran akan gambaran yang lebih luas.”


Selama bertahun-tahun, rumor perselisihan di balik layar terus beredar, terutama setelah Doherty pergi Pesona Dia mengisyaratkan bahwa bintangnya tidak serajin dia. “Saya ingin bekerja dengan aktor yang benar-benar peduli dan ingin hadir setiap hari,” kata Doherty. Hiburan malam ini. “Saya tidak ingin bekerja dengan orang-orang yang mengomel dan mengeluh tentang pekerjaan mereka dan mengatakan bahwa mereka membencinya atau apa pun.”


Pada tahun-tahun berikutnya, terjadi berbagai rekonsiliasi. Combs dan Doherty tetap berteman dekat, dan bahkan berpartisipasi dalam reality show perjalanan Keluar dari peta bersama Shannen dan Holly pada tahun 2015. Pada tahun 2017, Milano mengatakan dia dan Doherty berdamai. Dalam wawancara tahun 2021 dengan hiburan malam ini, Milano menangkap bagaimana daya saingnya berkontribusi pada hubungan yang tegang di luar layar.


“Anda tahu, saya bisa bertanggung jawab atas banyak ketegangan yang kami alami,” kata Milano. Hiburan malam ini. “Saya pikir sebagian besar perjuangan kami datang dari perasaan seperti saya berada dalam kompetisi dan bukan persaudaraan yang dimaksud dalam pertunjukan itu. Dan saya merasa bersalah tentang peran saya dalam hal itu.”


Berlangganan Hiburan mingguanBuletin harian gratis Dapatkan berita TV terkini, tayangan pertama eksklusif, rekap, ulasan, wawancara dengan bintang favorit Anda, dan banyak lagi.



READ  Studio penghapusan tato London ini masih akan menghapus tato Kanye West secara gratis