Mei 24, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Taylor Swift 'melarang Travis Kelce dari klub tari telanjang' – setelah dia mengenakan T-shirt dari bar dewasa di Las Vegas ke pertandingan Chiefs musim ini

Taylor Swift 'melarang Travis Kelce dari klub tari telanjang' – setelah dia mengenakan T-shirt dari bar dewasa di Las Vegas ke pertandingan Chiefs musim ini
  • Taylor Swift dikabarkan berhati-hati dengan citra publik pacarnya Travis Kelce
  • Yang paling ketat tampaknya mengenakan kemeja klub telanjang di Las Vegas pada bulan November
  • DailyMail.com menyediakan berita olahraga internasional terkini

Taylor Swift menetapkan hukum dalam hubungannya dengan Travis Kelce, dan bintang NFL itu tidak terlalu senang dengan hal itu, menurut sebuah laporan.

Kansas City Chiefs yang kembali menjadi sorotan di tengah hubungannya dengan bintang pop tersebut, dan dia dilaporkan mewaspadai citra publiknya, terutama setelah dia diarak dalam keadaan mabuk di parade Super Bowl.

Kini, setelah enam bulan menjalin hubungan, penyanyi tersebut dilaporkan merasa berada dalam posisi untuk menetapkan beberapa aturan dasar.

Travis diyakini mematuhi sebagian besar peraturan tetapi beberapa dikatakan menyebabkan dia memutar matanya.

Sebuah sumber mengatakan salah satu peraturan baru Taylor melarang pemenang Super Bowl pergi ke klub telanjang, yang “tidak masalah” baginya, tetapi peraturan lain melarang dia terlihat bersama penggemar wanita yang membuatnya marah. Hidup dan gaya.

Taylor Swift dilaporkan telah menetapkan hukum dalam hubungannya dengan Travis Kelce
Travis Kelce terlihat mengenakan T-shirt dari klub striptis Las Vegas yang populer pada bulan November
Kelce difoto menyapa penggemar di Allegiant Stadium setelah Chiefs mengalahkan Raiders
Klub tari telanjang Crazy Horse 3 berjarak 15 menit berjalan kaki dari Stadion Raiders

Pemain sepak bola tersebut tampaknya memahami kebutuhan dan bakat Taylor untuk membentuk citra publiknya yang bernilai $1,1 miliar, namun terkadang dia merasa perlu untuk menarik batasan.

Dia menambahkan: “Dia tidak tertarik memainkan permainan media yang diperhitungkan jika itu akan membuatnya berpikir dua kali tentang setiap tindakan yang dia lakukan.” “Itu bukan gayanya,” tambah sumber itu.

Kelce terlihat mengenakan T-shirt dari klub striptis populer di Las Vegas pada bulan November dalam perjalanan keluar dari Allegiant Stadium setelah kemenangan Chiefs atas Raiders.

The Tight End membutuhkan waktu sejenak untuk menyapa penggemar saat dia keluar, dan seperti biasa, ada banyak ketertarikan terhadap apa yang dikenakan pacar Taylor Swift — mengingat kecintaannya pada fashion.

READ  Promo Monster memberi kita pandangan pertama kita di film Rob Zombie

Kemejanya membuat beberapa orang terkejut karena, menurut postingan salah satu penggemar di media sosial, di atasnya terdapat tulisan “Crazy Horse, Las Vegas” – nama klub tari telanjang Sin City, Crazy Horse 3.

Telah dikonfirmasi kepada DailyMail.Com bahwa Kelce tidak memakainya sebagai bagian dari iklan berbayar – melainkan itu adalah pilihannya untuk memakainya.

Taylor juga diduga mengharapkan kekasih NFL-nya untuk melakukan FaceTime padanya, daripada mengiriminya pesan, sementara karier sukses mereka terpisah. Namun, ini bukanlah aturan tersendiri, melainkan sebuah petunjuk atau permintaan.

“Dia belum mengatakannya secara terbuka, tapi diam-diam dia ingin melihat di mana dia berada dan dengan siapa.” “Taylor adalah penilai karakter yang baik dan khawatir beberapa rekannya akan menjadi tanda bahaya,” klaim sumber tersebut kepada outlet tersebut.

Pemenang Super Bowl menghadiri konser bintang pop tersebut di Sydney, Australia pada hari Jumat

Pemenang Grammy Award 14 kali itu juga dikatakan punya andil dalam urusan lemari pakaian yang ketat.

Travis dikenal karena selera fesyennya, terutama dalam pakaian sehari-hari. Penampilannya di Super Bowl bahkan sudah direncanakan sebelum Chiefs memesan tiket mereka ke Las Vegas.

Namun, penyanyi tersebut dikatakan telah memberinya tunjangan pakaian sebesar $500.000 untuk meningkatkan penampilannya melalui “desainer yang gagal”. Penampilan penyanyi Super Bowl itu sendiri berharga lebih dari $60.000.

Sumber itu menambahkan: “Dia suka kalau dia mengambil risiko dengan pilihan gayanya, tapi beberapa pakaiannya dipertanyakan.”

“Dia berada pada tingkat ketenaran yang baru, jadi bekerja sama dengan desainer yang gagal hanyalah bagian dari kesepakatan.” Taylor mengatakan dia tidak mengubahnya, itu sebuah evolusi.

Namun, sumber tersebut bersikeras bahwa ikon pop tersebut tidak mencoba mengendalikan pacarnya yang bermain NFL, melainkan hanya membantunya menyesuaikan diri dengan tingkat perhatian yang belum pernah dia lihat sebelumnya.

READ  Mandy Moore Mengenakan Gaun Kristal Tipis Dan Fans Mengatakan Dia 'Tidak Bisa Lebih Cantik'

Baik dia maupun Travis tidak memberi tahu satu sama lain siapa yang boleh atau tidak boleh bergaul dengan salah satu dari mereka karena hal itu akan menjadi “pemecah kesepakatan hubungan”.

Taylor dikatakan bertindak karena cinta dalam upaya untuk menjaga citra kekasihnya di depan umum, dan dia dan Travis “berkomitmen untuk melakukan apa pun untuk membuat hubungan mereka lebih kuat.”

Travis Kelce mengaku dia tidak perlu terlalu memikirkan pakaiannya di Super Bowl
Kostum Kelsey dirancang oleh Amiri
Bintang NFL itu bahkan telah merencanakan penampilan Super Bowlnya sebelum Chiefs memesan tiket mereka

Laporan tersebut muncul setelah Travis baru-baru ini diberi label “bendera merah” atas perilakunya selama dan setelah Super Bowl.

Dia dikritik setelah tersenyum saat selfie “tuli nada” dengan seorang petugas polisi di luar restoran Kansas City hanya beberapa jam setelah penembakan mengerikan di parade Chiefs' Super Bowl.

Kelsey, yang terlihat dengan bir di tangannya, tersenyum saat memasuki Restoran dan Bar Granfalloon malam setelah penembakan.

Berdasarkan TMZ dia bergabung dengan rekan-rekan lain yang sudah berada di dalam untuk makan malam hanya beberapa jam setelah kejadian kacau di kota.

Dia akhirnya mencocokkan sumbangan Taylor ke halaman GoFundMe untuk keluarga Lisa Lopez Galvan, yang terbunuh akibat penembakan tersebut.

Dia memberikan sumbangan $50.000 dari badan amalnya, Eighty-Seven & Running Foundation.

Penonton yang ketakutan lari menyelamatkan diri setelah orang-orang bersenjata melepaskan tembakan tak lama setelah pertunjukan
Kelce yang mabuk harus dihentikan oleh rekan satu tim Chiefs di parade Super Bowl mereka
Kelsey hampir tidak bisa mengeluarkan kata-katanya saat mencoba memimpin membawakan lagu “Friends in Low Places”.
Kelsey hampir terjatuh di atas panggung
Rekan setimnya di Chiefs menahannya dengan tegak

Sebelumnya pada hari itu, Kelce yang mabuk hampir tidak dapat berbicara dan berdiri ketika dia naik panggung di depan satu juta penggemar Chiefs di akhir pertunjukan tim.

Kelce mencoba memimpin membawakan lagu hit Garth Brooks tahun 1990 “Friends In Low Places” dalam keadaan mabuk setelah melangkahi mikrofon.

Di awal lagu dia mengubah salah satu lirik Brooks untuk menargetkan San Francisco, bernyanyi: “Letakkan semuanya di akarku, aku muncul dengan sepatu, aku menghancurkan perjuangan Niners.”

Namun setelah seharian berpesta di Kansas City, perayaan tersebut sepertinya berdampak buruk pada Kelce saat dia kesulitan mengeluarkan kata-katanya dan menyelesaikan sisa lagunya.

READ  Intisari Rumor: Kesepakatan William Regal, Rencana AEW, Sasha Banks, Lebih Banyak Lagi!

Orang-orang seperti Mahomes dan Chris Jones bahkan dipaksa untuk turun tangan dan menghentikannya agar tidak terjatuh pada satu titik, sebelum akhirnya mengambil mikrofon dari rekan setimnya yang terguncang.

“Bendera merah” awal tiba selama Super Bowl itu sendiri ketika Kelce meledak dalam kemarahannya terhadap pelatih Chiefs Reid di pinggir lapangan.

Ketatnya hampir menjatuhkan Reid saat terjadi keruntuhan sampingan yang menakjubkan di Vegas
Kelce sangat marah setelah tidak diturunkan selama paruh pertama Super Bowl di Las Vegas

Dengan Swift menonton di Allegiant Stadium di Las Vegas, pihak yang ketat marah karena dia tidak menerima bola dalam permainan pada tahap awal permainan.

Kembali ke bangku cadangan, Kelce menghadapi pelatihnya yang berusia 65 tahun, sebelum rekan setimnya segera menariknya pergi.

Saat dia mendekat dari samping, kamera menangkap Kelce yang menyerang pelatih dan menabraknya, menyebabkan dia kehilangan pijakan untuk sementara.

Kelce, 34, kemudian meraih lengan pelatihnya saat dia berbalik menghadapnya, dan kembali meneriakinya – sebelum sesama pemain Chiefs Jerrod McKinnon menariknya menjauh.