Mei 19, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Raja Charles menyukai lelucon di kartu dukungan

Raja Charles menyukai lelucon di kartu dukungan
  • Ditulis oleh Sean Coughlan
  • Koresponden kerajaan

Komentari foto tersebut,

Raja terhibur dengan kartu yang menunjukkan seekor anjing yang harus memakai kerucut pelindung

Raja Charles sangat senang dengan 7.000 kartu dukungan yang dikirimkan kepadanya selama pengobatan kankernya, termasuk satu kartu yang mengambil sudut pandang lucu.

Mereka melampirkan sebuah kartu bergambar seekor anjing yang memakai kerucut pelindung yang bertuliskan: “Setidaknya kamu tidak perlu memakai kerucut!”

Pesan lain menceritakan pengalaman orang-orang yang menderita kanker dan mendoakan raja agar “cepat sembuh”.

Raja menggambarkan bahwa dia “menangis” oleh kartu yang dikirimkan kepadanya.

Menurut para pembantu istana, meskipun ada masalah kesehatan, “sering terjadi tawa”, dan anjing tersebut secara khusus menghibur raja.

Nama pengirimnya belum diungkapkan, namun perusahaan yang membuat kartu tersebut, Pigment, mengatakan kepada BBC bahwa itu adalah salah satu kartu terlaris mereka yang telah dipersonalisasi dengan nama raja – dan mereka “berharap itu akan membuat raja senyum.”

Komentari foto tersebut,

Beberapa kartu harapan dibuat dengan tangan

Sejumlah surat dukungan pilihan ditempatkan di kotak merah berisi surat kabar harian Raja.

“Saya ingin memberi tahu Anda bahwa saya memikirkan Anda saat Anda menghadapi diagnosis dan perawatan Anda dan saya mengirimkan doa dan harapan terbaik untuk kesembuhan Anda yang cepat,” tulis salah satu pemberi selamat.

Yang lain berkata: “Angkat dagumu, buka dadamu, tetap positif dan jangan biarkan hal itu membuatmu sedih. Percayalah, ini berhasil, tapi yang utama adalah keluarga.”

Sejumlah surat datang dari orang-orang yang menghadapi ketakutan mereka terhadap kanker.

Rebecca Stead, dari Macmillan Cancer Support, mengatakan kepada BBC News: “Mendengar berita bahwa Anda mengidap kanker adalah momen besar dalam hidup seseorang, dan tidak ada cara yang benar atau salah dalam menanggapinya.

“Mengalami gelombang emosi yang berbeda-beda adalah hal yang normal. Namun kita tahu bahwa banyak orang akan merasa tidak yakin atau cemas.”

Dia mengatakan hal ini mungkin berhubungan dengan hal-hal praktis seperti membayar cicilan rumah atau kebingungan mengenai pengobatan yang ditawarkan, dan mendesak masyarakat untuk mencari nasihat.

Keterbukaan Raja mengenai penyakit kanker juga dipuji karena membantu menghilangkan tabu seputar penyakit tersebut.

Menurut Macmillan, pengakuan publik Raja bahwa ia menderita kanker menyebabkan peningkatan jumlah orang yang mencari informasi.

Halaman informasi online Macmillan menerima 50.000 kunjungan pada hari pengumuman diagnosis Raja, 40% lebih banyak dari biasanya.

Raja telah menarik diri dari acara-acara publik tetapi terus bekerja sebagai kepala negara, termasuk pertemuan rutin dengan perdana menteri.

Komentari foto tersebut,

Raja mengatakan kepada Perdana Menteri bahwa dia sangat tersentuh dengan pesan dukungan tersebut

Foto-foto terbaru yang dirilis Istana Buckingham pada Rabu diambil sebelum bertemu Rishi Sunak.

Ketika Perdana Menteri mengatakan betapa tampannya sang raja, dia membalas dengan bercanda: “Semuanya dilakukan dengan cermin.”

Humor sering digunakan oleh King, yang merupakan penggemar berat The Goons dan berpartisipasi dalam acara komedi di universitas. Salah satu pelajar masa kini berkata: “Menurutku dia sebenarnya cukup pemalu, dan akan jauh lebih mudah jika kamu membuat orang tertawa.”

Namun dalam keadaannya saat ini, sang raja dikatakan tergerak oleh kartu buatan tangan dari anak-anak, termasuk pesan: “Jangan pernah menyerah. Berani. Jangan melewati batas kemampuanmu. Cepat sembuh.”

READ  Tony Bennett, Jazzy Croner dari American Songbook, Meninggal di usia 96 tahun