Mei 24, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Taylor Swift dan Travis Kelsey mengunjungi Kebun Binatang Sydney

Taylor Swift dan Travis Kelsey mengunjungi Kebun Binatang Sydney

Taylor Swift dan Travis Kelce berkencan setiap hari di kebun binatang!


Pada hari Kamis, pasangan itu menghabiskan beberapa waktu di Kebun Binatang Sydney di Australia, di mana Swift, 34, mengajak Kelsey, juga 34, dalam “tur pribadi”, menurut media lokal. berita.com.au.


Ini adalah kedua kalinya Swift mengunjungi kebun binatang selama berada di Sydney, setelah juga mengunjunginya sehari sebelumnya sebelum temannya tiba.


Menurut apa yang diberitakan media lokal 9BeritaPasangan itu memberi makan kanguru selama jalan-jalan dan mengambil foto selfie saat mereka berkeliling kebun binatang secara berdampingan.


Kelce tiba di Australia Kamis pagi, menurut NBC. 9Berita Dan Saluran Tujuh Pertunjukan pagidi mana mereka berdua mengambil foto Kansas City Chiefs yang turun dari pesawat pribadi.


Travis Kelce dan Taylor Swift di Super Bowl 2024.

Ezra Shaw/Getty


Kedatangan bintang NFL itu di Sydney terjadi setelah dia menghabiskan beberapa waktu di Las Vegas awal pekan ini bermain golf di Wynn Las Vegas setelah dia dan timnya memenangkan Super Bowl 2024 di sana pada 11 Februari.


Jangan pernah melewatkan cerita – berlangganan Buletin harian gratis untuk masyarakat Untuk terus mengetahui informasi terbaik yang ditawarkan ORANG, mulai dari berita selebriti hingga kisah menarik mengenai minat manusia.


Taylor Swift di Sydney pada hari Selasa.

Chris Dyson/Kotak Belakang


Swift akan menampilkan empat konser Eras Tour di Accor Stadium Sydney mulai Jumat, sebelum berangkat ke Singapura untuk pemberhentian tur berikutnya pada 2 Maret.


Sebelum pacarnya tiba, Swift pergi makan malam di kawasan kota Surry Hills pada hari Selasa. Pelantun “Cruel Summer” itu bergabung dengan sesama penyanyi Sabrina Carpenter, yang mendukungnya di Eras Tour, untuk acara malam khusus perempuan di Pellegrino 2000.


Bintang pop itu mengenakan rambut ikal alaminya selama jalan-jalan dan menghilangkan bibir merah khasnya, memilih warna yang lebih terang untuk melengkapi penampilan kecantikannya. Dia mengenakan kemeja gipsi hitam dan rok lipit coklat dengan ikat pinggang hitam untuk makan malam.

READ  Aerosmith menunda pertunjukan di Chicago setelah Steven Tyler menderita cedera pita suara - NBC Chicago