April 22, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Taylor Swift dan Travis Kelce mengendarai Rolls Royce-nya dalam perjalanan menuju perayaan Malam Tahun Baru setelah kemenangan comeback Chiefs melawan bintang pop kesayangan Bengals di Arrowhead

Taylor Swift dan Travis Kelce mengendarai Rolls Royce-nya dalam perjalanan menuju perayaan Malam Tahun Baru setelah kemenangan comeback Chiefs melawan bintang pop kesayangan Bengals di Arrowhead

Oleh Alex Raskin Editor Olahraga untuk Dailymail.com

03:47 01 Januari 2024, diperbarui 08:08 01 Januari 2024

  • Kelsey dan Swift terlihat tiba secara terpisah pada Minggu pagi sebelumnya
  • Keduanya diyakini akan menghabiskan malam tahun baru bersama teman dan keluarga
  • Baca selengkapnya: Swift, penggemar Chiefs bersukacita saat Kansas City mengalahkan Cincinnati, 25-17

Tahun 2023 Travis Kelce berakhir dengan kemenangan dan dia akan memulai tahun 2024 dengan kemenangan lain: menghabiskan waktu berkualitas bersama pacarnya, Taylor Swift.

Pertandingan ketat All-Pro hanya memiliki tiga poin, tetapi Kansas City Chiefs kembali untuk mengalahkan tim tamu Cincinnati Bengals, 25-17, untuk gelar AFC West kedelapan berturut-turut.

Pasangan itu kemudian dibawa dengan kereta golf ke tempat parkir para pemain, di mana kamera DailyMail.com menangkap Kelsey melarikan diri bersama Swift dengan Rolls Royce-nya. Sementara Swift mengenakan jaket Chiefs yang bertuliskan nama panggilannya, “Tay Ta”, Kelsey mengenakan pakaian yang nyaman dengan keringat dan topi rajutan menutupi kepalanya yang dicukur.

Dan sebagai pria sejati, Kelsey pasti akan membukakan pintu untuk kencannya di Malam Tahun Baru.

Keduanya diyakini akan berkumpul pada tahun 2024 dengan keluarga dan teman dalam sebuah upacara pribadi di kawasan Kansas City. Ibu Kelsey, Donna, terlihat di dalam kotak mewah Swift tadi malam.

Pasangan itu kemudian diangkut dengan mobil golf dengan sopir ke tempat parkir para pemain
Kelce dan Swift berada di ruang pemain di sebelah ruang asisten pelatih Chiefs Connor Embree
Travis Kelce terlihat membukakan pintu penumpang belakang untuk Taylor Swift sebelum menaiki shotgun
Kelce setinggi 6 kaki 5 kaki terlihat menjulang tinggi di atas Swift di tempat parkir Stadion Arrowhead
Taylor Swift memberi penggemar gambaran sekilas tentang pertandingan Chiefs-Bengals hari Minggu di Arrowhead
Swift tidak hanya mengenakan jaket Chiefs, tetapi juga terdapat bordiran nama panggilannya
Taylor Swift bereaksi selama pertandingan Chiefs-Bengals hari Minggu di Arrowhead Stadium di Kansas City

Di akhir periode keempat, kamera menangkap Swift merayakan kemenangan yang akan datang dengan seorang penggemar muda ketika Chris Jones dari Kansas City Chiefs memecat gelandang Bengals Jake Browning pada drive terakhir Cincinnati.

Kelce hampir menjadi bukan faktor bagi Patrick Mahomes & Co., menyelesaikan permainan dengan hanya tiga tangkapan untuk jarak 16 yard dengan empat sasaran. Dia hanya terpaut beberapa meter dari musim kedelapan berturut-turut 1.000 yard.

READ  Siapa pacar Aoki Lee Simmons? Semua tentang pemilik restoran Vittorio Assaf

Namun bagi 10-6 Chiefs, kemenangan itu signifikan. Kansas City tidak hanya memenangkan gelar AFC West kedelapan berturut-turut, tetapi itu terjadi setelah kekalahan 3-8 yang mengancam seluruh musim mereka. Tentu saja, banyak yang berpendapat bahwa Swift entah bagaimana bertanggung jawab untuk mengalihkan perhatian Kelce dan Chiefs dari tugas yang ada, tetapi itu tidak terjadi pada hari Minggu ketika Kansas City kembali untuk mengalahkan Bengals, yang turun menjadi 8-8.

Swift dengan gembira bereaksi terhadap kemenangan tersebut dengan salah satu penggemar muda, mengangkat jarinya ke udara dan meneriaki anak laki-laki itu.

Rolls Royce Travis Kelce keluar dari Stadion Arrowhead Minggu malam di Kansas City
Rolls Royce Travis Kelce keluar dari Stadion Arrowhead Minggu malam di Kansas City

Seperti yang diketahui sejumlah penggemar, Swift mengenakan jaket Chiefs dengan sulaman kata “Tay-Tay” di dekat sakunya, mengacu pada rumor julukan Kelsey untuk penyanyi berusia 34 tahun itu. Swifties tersinggung dengan hal ini di media sosial, menyatakan bahwa mereka senang dia mengadopsi nama panggilan basis penggemarnya.

Saat adegan di Arrowhead menjadi akrab, penggemar membawa tanda dengan harapan dapat menarik perhatiannya.

Salah satu pendukung Chiefs yang cerdas menyebut pasangan romantis itu sebagai “TNT”, menulis: “Mereka dinamit!”

Salah satu peserta muda menulis bahwa dia “hanya di sini untuk Taylor.”

Harrison Butker adalah yang terbaik dalam karirnya dengan 6-dari-6 percobaan gol di lapangan, dan Kansas City menahan Bengals tanpa gol selama tujuh penguasaan bola terakhir mereka.

Kelce (kanan) menyambut pemain Bengals QB Joe Burrow (kiri) yang cedera setelah kemenangan mereka atas Cincinnati pada hari Minggu
Swift tertawa saat dia menyaksikan paruh pertama pertandingan ulang perebutan gelar AFC tahun lalu pada hari Minggu
Kelce hanya melakukan tiga tangkapan versus Cincinnati dan tetap berada di bawah 1.000 yard untuk tahun ini

Patrick Mahomes melakukan passing sejauh 245 yard dan satu touchdown untuk Kansas City (10-6), yang juga menjamin setidaknya unggulan No. 3 dan satu tempat playoff di kandang. Isiah Pacheco berlari 18 kali untuk jarak 130 yard sementara Rashee Rice melakukan lima tangkapan untuk jarak 127 yard.

Bengals (8-8), berjuang untuk hidup mereka di babak playoff, memimpin dengan 10 poin di awal tetapi mendapati diri mereka tertinggal 25-17 ketika Butker melakukan field goal terakhirnya — tembakan dari jarak 46 yard melalui angin kencang — dengan waktu tersisa 2:59. permainan.

READ  Chelsea Handler mengundang tim "Barbie" ke panggung untuk menerima penghargaan komedi terbaik

Dengan satu peluang terakhir, Jake Browning memukul Tyler Boyd untuk mengubah bola di down keempat dan masuk ke wilayah Kansas City, tetapi pemecatan berturut-turut oleh George Karlaftis dan Chris Jones memberi Chiefs delapan hari itu dan mengakhiri harapan Bengals. dari kembalinya. .

Browning selesai dengan passing 197 yard dan touchdown. Joe Mixon berlari sejauh 65 yard dan menerima TD.

Butker mengkonversi dari 54, 43, 27, 24, 48 dan 46 yard, menyumbang 18 poin terakhir permainan.

Kelce hanya tinggal beberapa meter lagi untuk mencatat musim kedelapan berturut-turut 1.000+ yard

Bengals dan Chiefs terbiasa memainkan permainan berisiko tinggi saat cuaca berubah dingin, dan mereka bertemu di dua pertandingan terakhir di AFC Championship Game. Hal ini biasanya disertai dengan banyak pembicaraan sampah, baik dari pejabat terpilih atau – dalam kasus minggu lalu – dari pemain seperti Ja'Marr Chase dari Bengals.

Permusuhan biasanya meluas ke lapangan juga. Di pertengahan kuarter kedua, Chase dan cornerback Larios Snead terlibat pertengkaran sengit, dan reli seluruh tim akhirnya menebus pelanggaran pribadi.

Bengals melompat untuk memimpin 10-7 ketika berkendara selama 8 1/2 menit menghasilkan gol lapangan dan berkendara selama 6 1/2 menit berakhir dengan tangkapan Mixon. Cincinnati kemudian mendapatkan bola kembali ketika Trey Hendrickson berlari melewati rookie right tackle Waniya Morris, melepaskan Mahomes dari belakang dan Sam Hubbard ada di sana untuk menerkam bola lepas.

Kelce hanya melakukan 3 resepsi untuk 16 yard versus Cincy, dengan penerimaan terpanjangnya adalah 10 yard

Lewati gangguan pada Sneed di zona akhir untuk mengatur lari TD 1 yard Browning.

Gol lapangan pertama Butker membawa Chiefs unggul 17-10, dan mereka memiliki peluang untuk memimpin ketika Mahomes melihat Marquez Valdes-Scantling terbuka lebar pada penguasaan bola berikutnya. Tapi umpan jatuh lainnya – yang ke-40 di NFL oleh Kansas City musim ini – memaksa Chiefs untuk puas dengan gol lapangan untuk tertinggal 17-13 saat jeda.

READ  Jon Hamm menikahi Anna Osceola dalam pernikahan yang terinspirasi dari Mad Men

Saat pertahanan Chiefs semakin ketat di babak kedua, serangan mereka mulai menunjukkan tanda-tanda kehidupan.

Mereka menjejali Bengals di posisi keempat dan 1 di Kansas City 6, kemudian melaju sejauh 82 yard untuk mencetak gol lapangan ketiga Butker. Setelah Bengals dipaksa melakukan tendangan, Mahomes memukul Rashie Rice untuk melakukan touchdown dari jarak 67 yard untuk mengatur tendangan Butker dan memberi Chiefs keunggulan untuk selamanya.