April 25, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Jeremy Renner mengenang kecelakaan hujan salju yang mengerikan hampir satu tahun setelah kematiannya

Jeremy Renner mengenang kecelakaan hujan salju yang mengerikan hampir satu tahun setelah kematiannya

Pembalas dendam Bintang Jeremy Renner telah angkat bicara tentang kecelakaan hujan salju serius yang hampir merenggut nyawanya setahun lalu.

Pada 1 Januari 2023, Renner ditabrak kendaraan seberat tujuh ton di luar rumahnya di pedesaan Nevada. Dia mematahkan lebih dari 30 tulang dan memerlukan beberapa operasi setelah dibawa ke rumah sakit.

Renner, yang terkenal karena memerankan Clint “Hawkeye” Barton dalam serial film populer Marvel, berbicara tentang kejadian tersebut pada peringatan satu tahunnya.

Berbicara kepada CNN, dia berkata: 'Saya sangat beruntung karena saya memiliki banyak hal untuk dijalani, dan saya memiliki keluarga besar, dan seorang putri berusia 10 tahun.'

“Aku akan mengecewakan dan menghancurkan hidup banyak orang jika aku mati. Aku juga sangat keras kepala, banyak yang harus diperjuangkan dan pemulihan hanyalah jalan satu arah dalam pikiranku dan kesembuhanku.”

Kecelakaan itu terjadi ketika Renner menggunakan bajak untuk menyelamatkan keponakannya yang terjebak di dalam mobil saat terjadi badai hebat.

Setelah berhasil menarik mobil keponakannya, Renner keluar dari bajak, yang berguling ke arahnya dan meremukkannya.

Jeremy Renner berfoto pada September 2023

(Getty Images untuk Tingkat 8)

Renner mengatakan kepada CNN bahwa “keponakannya yang malang” harus bereaksi setelah kejadian tersebut, ketika aktor tersebut diterbangkan ke rumah sakit di Reno, Nevada.

'Saya memberinya, Anda tahu, gambaran yang tidak akan pernah bisa dia hilangkan,' lanjut Renner, menambahkan bahwa dia tahu bahwa 'penyembuhan saya akan menjadi penyembuhannya.'

Logo Amazon Perdana

Anda dapat mengakses streaming film dan acara TV tanpa batas dengan Amazon Prime Video

Daftar sekarang untuk uji coba gratis selama 30 hari

berlangganan

“Saya tidak pernah memikirkan penyakit fisik, rasa sakit atau penderitaan saya, jadi satu-satunya cara untuk pulih adalah dengan sikap mental,” tambahnya. “Dan sikap itu selalu menjadi lebih baik. Tidak ada pilihan lain.”

Renner juga membagikan postingan Instagram yang memberikan penghormatan kepada “keponakan manisnya yang membantu menyelamatkan” hidupnya.

Aktor ini juga dikenal karena perannya yang dinominasikan Oscar dalam drama perang Loker rasa sakitDia menghabiskan sebagian besar waktunya untuk memulihkan cederanya.

(Disney Ditambah)

Namun, ia menjelaskan kepada CNN bahwa ia akan segera kembali ke dunia akting dengan syuting musim ketiga serial Paramount+ Walikota Kotaraja .

“Saya rasa saya cukup kuat,” katanya, “Kita lihat saja nanti.” Saya benar-benar kembali dalam seminggu. Tapi saya akan melakukan yang terbaik, melakukan yang terbaik.”

Pada bulan Oktober, Renner, yang juga seorang musisi, mengumumkan bahwa ia akan merilis album baru yang terinspirasi oleh pengalamannya dengan kematian.

Posting di Instagram , sang aktor membocorkan koleksi lagu barunya yang bertajuk Cinta dan titaniummenjelaskan bahwa membuat trek adalah cara “katarsis” untuk menghadapi pengalaman mendekati kematian.

“Koleksi musik yang kami tulis tentang berbagai tahapan perjalanan pemulihan saya sejak 1 Januari tahun ini,” tulisnya. “Cinta dan titanium Itu menyakitkan, sangat melegakan, dan akhirnya melegakan bagi saya. Saya harap saya memiliki keberanian untuk membaginya dengan Anda semua.