Maret 5, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Taylor Swift bersiap untuk perjalanan epik ke Super Bowl. Akankah kamu berhasil?

Taylor Swift bersiap untuk perjalanan epik ke Super Bowl.  Akankah kamu berhasil?

TOKYO (AP) — Akankah ini berhasil?

Lagu terbaru Taylor Swift masih terngiang-ngiang di telinga ribuan penggemarnya di Tokyo Dome pada Sabtu malam, karena penyanyi tersebut diperkirakan akan bergegas menuju pesawat pribadi di Bandara Haneda yang akan membawanya dalam perjalanan melintasi zona waktu ke lihat pacarnya, bintang NFL Travis Kelce, bermain di Super Paul di Las Vegas.

Prospek perlombaan melawan waktu, melintasi sembilan zona waktu dan Garis Tanggal Internasional, telah memicu imajinasi dan spekulasi selama berminggu-minggu.

Pada pesta Sabtu malam tersebut, terdapat banyak bukti fenomena budaya unik yaitu hubungan antara Swift dan Kelsey, hubungan antara sepak bola profesional dan kekuatan bintang Swift yang luar biasa. Selain gaun berpayet untuk merayakan Swift di Tokyo Dome yang penuh sesak, ada kaus Travis Kelce, topi, dan perlengkapan lain untuk merayakan timnya, Kansas City Chiefs. Beberapa orang di Tokyo menghabiskan ribuan dolar untuk menghadiri konser bintang pop minggu ini.

Untuk menggambarkan pengawasan global terhadap perjalanan Swift sebagai hal yang intens adalah sebuah pernyataan yang meremehkan.

Fans telah melacak pesawatnya. Kenaikan suhu planet Emisi karbon Perjalanannya keliling dunia mendapat kritik. Para pejabat mempelajari kemampuannya memarkir pesawatnya di bandara Las Vegas.

Bahkan diplomat Jepang pun ikut bertindak. Kedutaan Besar Jepang di Washington memposting di media sosial bahwa mereka dapat berpartisipasi dalam Super Bowl pada waktu yang tepat, dan memasukkan dalam pernyataannya tiga judul lagu Swift – “Speak Now,” “Fearless” dan “Red.”

“Jika Anda meninggalkan Tokyo pada malam hari setelah konser, Anda harus tiba dengan nyaman di Las Vegas sebelum Super Bowl dimulai,” bunyi pernyataan itu.

Pekerja kantoran Hitomi Takahashi, 29, membeli kaos Taylor Swift yang serasi dengan temannya dan mengambil foto tepat di luar kubah pada hari Sabtu. “Saya harap Anda bisa kembali ke masa lalu. Romantis sekali,” katanya.

READ  Lizzo rupanya menanggapi komentar Kanye West tentang berat badannya - Billboard

Dia sadar akan kritik yang dihadapi Swift terkait jet pribadinya, namun mengatakan penyanyi itu didiskriminasi secara tidak adil.

“Banyak orang lain yang melakukan perjalanan bisnis, dan dia berada di sini untuk pekerjaannya. Dia menghadapi kritik karena dia terkenal dan memiliki hak istimewa,” kata Takahashi.

Swift telah berkeliling dunia minggu ini.

Sebelum datang ke Asia, ia menghadiri Grammy Awards di Los Angeles, memenangkan Grammy Award ke-14 dan Album of the Year Award keempat yang memecahkan rekor untuk “Midnights.” Pertunjukan tersebut telah ditonton oleh sekitar 17 juta orang. Dia juga membuat pengumuman mengejutkan Album berikutnya sudah siap menurun pada bulan April.

Kemudian empat konser di Tokyo, dan sekarang tampaknya perjalanan singkat untuk mencoba pergi ke Las Vegas untuk melihat Kelce, pemain Kansas City Chiefs, bermain dalam aksi. kekuatan. Aku mengikuti Kelsey Untuk sebagian besar musim Chiefs.

Jika semua berjalan sesuai rencana, dia diperkirakan akan melakukan perjalanan ke Australia akhir pekan ini untuk melanjutkan turnya.

“Minggu ini benar-benar merupakan kekacauan terbaik,” kata Swift Diterbitkan pada hari Rabu Di Instagram.

___

Mari Yamaguchi berkontribusi pada laporan ini.