Juli 20, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Spin-off dari “The Golden Bachelorette” akan hadir pada musim gugur ini

Spin-off dari “The Golden Bachelorette” akan hadir pada musim gugur ini

John Fleenor/Perusahaan Walt Disney

“The Golden Bachelorette” akan tayang perdana.



CNN

Wanita dengan usia tertentu akan mendapatkan momennya di prime time pada musim gugur ini.

ABC telah memberi lampu hijau pada “The Golden Bachelorette,” sebuah spin-off yang menampilkan perempuan dari acara kencan bersejarah untuk manula.”Sarjana Emas“, yang disiarkan tahun lalu.

Berita tentang acara tersebut diumumkan oleh ABC pada hari Sabtu di konferensi Asosiasi Kritikus Televisi di Pasadena, California, di mana jaringan tersebut menyajikan serangkaian acara yang akan datang.

“The Golden Bachelor” mengikuti “The Golden Bachelor,” sebuah acara kencan realitas yang berpusat di sekitar Jerry Turner, seorang kakek berusia 72 tahun yang mendapat kesempatan kedua dalam cinta di televisi nasional. Musimnya mencapai puncaknya dengan akhir yang bahagia dengan pertunangan Turner dengan kontestan Theresa Nest. Pasangan itu mengadakan pernikahan di televisi karena pernikahan mereka disiarkan langsung di ABC Awal tahun ini.

Bintang “The Golden Bachelorette” belum terungkap. Menurut siaran pers ABC, rincian tambahan tentang serial dan pemerannya akan diumumkan di kemudian hari.

“Iterasi baru dari serial hit ini akan menyoroti kesempatan kedua dari seorang wanita yang bersinar dalam cinta di tahun-tahun emasnya,” kata rilis tersebut tentang spin-off yang akan datang.

“The Golden Bachelorette” adalah spin-off terbaru di dunia “Bachelorette”. Waralaba, yang memulai debutnya pada tahun 2002 dengan acara unggulan “Bachelor”, telah menayangkan lebih dari 60 musim acara TV dengan spin-off seperti “Bachelorette”, “Bachelor Pad”, dan “Bachelor in Paradise”. Saat ini, ABC sedang menayangkan musim ke-28 “The Bachelor” dengan pemeran utama Joey Graziadei.

Pada hari Sabtu, ABC juga mengumumkan pembaruan Musim 21 The Bachelorette, yang akan tayang musim panas ini.

READ  Pendukung 'Chariots of Fire', teman Putri Diana dan pemilik Harrods dan Ritz Hotel berusia 94 tahun - Batas waktu