April 24, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Tag “PS5 Pro Enhanced” dapat berarti kecepatan stabil 60 frame per detik dan ray tracing

Tag “PS5 Pro Enhanced” dapat berarti kecepatan stabil 60 frame per detik dan ray tracing

Sony akan menggunakan label baru “PS5 Pro Enhanced” untuk memberi tahu pemain game mana yang memanfaatkan kemampuan baru konsol tersebut, menurut Dokumen yang saya lihat Permainan di dalam ruangan Kemarin. Outlet tersebut menulis bahwa untuk mendapatkan stiker tersebut, game tersebut harus menawarkan mode grafis PS5 Pro, yang mencakup PSSR untuk peningkatan 4K, frame rate 60fps yang stabil, dan ray tracing yang ditambahkan atau ditingkatkan.. Dikatakan juga menunjukkan resolusi yang lebih tinggi untuk game dengan kecepatan refresh tetap dan variabel.

Situs tersebut mengatakan bahwa merek yang diberi nama internal “Trinity Enhanced” akan serupa dengan merek “PS4 Pro Enhanced” dari PlayStation generasi terakhir (atau merek “X|S” yang menunjukkan game dengan peningkatan seperti waktu pemuatan yang lebih baik atau kecepatan bingkai yang lebih tinggi) . Ini juga memberi tahu pemain kapan game tersebut akan diberikan peningkatan grafis khusus untuk sistem baru tersebut, namun belum tentu apa saja gabungan peningkatan tersebut.

Rumor menyebutkan bahwa PS5 Pro akan diluncurkan pada akhir tahun 2024, kira-kira setahun setelah peluncuran PS5 yang lebih kecil pada November lalu. Dibandingkan dengan PS5 vanilla, ia mungkin menawarkan kinerja ray tracing hingga 4 kali lipat, salinan CPU asli konsol yang 10 persen lebih tinggi, memori 28 persen lebih cepat, dan peningkatan kinerja rendering hingga 45 persen.

READ  Tanggal rilis Crash Team Rumble dan beta tertutup telah dikonfirmasi