Juni 14, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

TA’AKTANA, resor & spa koleksi mewah, dibuka di Indonesia

TA’AKTANA, resor & spa koleksi mewah, dibuka di Indonesia

Sebuah resor baru yang menarik telah dibuka di pesisir Indonesia, menjanjikan pengalaman mewah yang terjangkau.

Inilah yang perlu Anda ketahui tentang resor baru ini.

Hotel koleksi mewah kedua di Indonesia

TA’AKTANA, Resor & Spa Koleksi Mewah, Labuan BajoKini dibuka di Pulau Flores yang terletak di bagian timur Indonesia.

di resor 70 kamar tamu, termasuk 25 vila (7 di atas air) dan 45 suite. Tamu yang menginap di vila memiliki akses ke pelayan pribadi selama mereka menginap.

Fasilitasnya meliputi 3 restoran, bar, lounge, spa, pusat kebugaran, kolam renang, dan ruang pertemuan. Resor ini dapat dicapai dengan penerbangan dari Jakarta (CGK) atau Bali (DPS) dan kemudian berkendara singkat.

Ini merupakan properti pertama Marriott di Labuan Bajo dan properti kedua The Luxury Collection di Indonesia.

Kredit gambar: Marriott

“Seiring dengan kami melanjutkan perjalanan global kami di segmen resor, TA’AKTANA, a Luxury Collection Resort & Spa, Labuan Bajo merupakan perpaduan yang natural dan menakjubkan,” kata Phillip Wegman, Wakil Presiden dan Global Brand Head of the Luxury Collection.

“Koleksi Mewah menawarkan pengalaman langka bagi wisatawan global saat ini yang merefleksikan secara mendalam destinasi tersebut, dan kami mengundang para tamu untuk menemukan keindahan dan sejarah Labuan Bajo yang dinamis melalui lensa tersebut,” lanjutnya.

RESERVASI TA’AKTANA, RESORT & SPA KOLEKSI MEWAH

TA’AKTANA, resor & spa koleksi mewah, kini terbuka untuk tamu. Karena resor berpartisipasi dalam program loyalitas Marriott Bonvoy, Anda dapat memperoleh dan menukarkan poin Marriott Bonvoy di sini.

Tarif tunai masuk akal untuk sebuah hotel mewah. Malam termurah adalah antara Oktober 2024 dan Maret 2025, mulai sekitar $480 per malam.

Nilai Tunai TAAKTANA
Kredit gambar: Marriott

Namun, tarif penghargaan Marriott Bonvoy sangat fantastis untuk properti koleksi mewah. Di sini, Anda akan menemukan kamar standar yang dimulai dengan harga murah 44.000 per malam. Mengingat tingkat penghargaan yang rendah, kami sarankan untuk menghemat uang Anda dan menggunakan poin Marriott Bonvoy.

Harga Penghargaan TAAKTANA
Kredit gambar: Marriott


Kiat menarik:

READ  Indonesia membuka kembali pulau untuk turis Singapura untuk melanjutkan pariwisata Indonesia | Bepergian

Pikiran terakhir

Kami melihat properti koleksi mewah dengan harga sangat rendah dengan poin (atau bahkan tunai), sehingga resor baru ini tidak diragukan lagi merupakan tempat yang tepat bagi wisatawan yang ingin memperluas poin mereka di Asia Tenggara. Jika Anda selama ini berpikir untuk mengunjungi Indonesia, sekaranglah waktunya merencanakan perjalanan Anda!