Desember 2, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

T-Mobile setuju untuk membayar pelanggan $350 juta dalam pelanggaran data

T- Mobile agreed Friday to pay $350 million to customers affected by a class action lawsuit filed after the company disclosed last August that personal data like Social Security numbers had been stolen in a cyberattack.

T-Mobile pada hari Jumat setuju untuk membayar $ 350 juta kepada pelanggan yang terkena gugatan class action yang diajukan setelah perusahaan mengungkapkan Agustus lalu bahwa data pribadi seperti nomor Jaminan Sosial telah dicuri dalam serangan cyber. (Alan Diaz, AP Foto)

Perkiraan waktu membaca: 1-2 menit

NEW YORK – T-Mobile telah setuju untuk membayar $350 juta kepada pelanggan yang terkena gugatan class action setelah perusahaan mengungkapkan Agustus lalu bahwa Data pribadi Seperti nomor Jaminan Sosial yang dicuri dalam serangan cyber.

Di Komisi Sekuritas dan Bursa Setoran pada hari Jumat, perusahaan telepon seluler mengatakan uang itu akan membayar klaim oleh anggota kelas, biaya hukum untuk pengacara penggugat dan biaya administrasi penyelesaian. Ia juga mengatakan akan menghabiskan $150 juta tahun depan dan pada tahun 2023 untuk memperkuat keamanan data dan teknologi lainnya.

T-Mobile mengatakan penyelesaian tidak mengandung pengakuan tanggung jawab, kesalahan, atau kewajiban oleh salah satu terdakwa.

Perusahaan mengatakan mereka mengharapkan pengadilan untuk menyetujui persyaratan penyelesaian pada Desember 2022.

Hampir 80 juta penduduk Amerika Serikat terkena dampak pelanggaran tersebut. Selain nomor Jamsostek, informasi lain yang dilanggar antara lain nama dan informasi dari SIM atau tanda pengenal lainnya.

T-Mobile, yang berkantor pusat di Bellevue, Washington, telah menjadi salah satu perusahaan layanan seluler terbesar di negara ini, bersama dengan AT&T dan Verizon, setelah mengakuisisi saingannya Sprint pada tahun 2020. Dilaporkan memiliki total 102,1 juta pelanggan AS setelah penggabungan.

T-Mobile mengatakan mereka mengharapkan untuk memposting total biaya sebelum pajak sekitar $400 juta pada kuartal kedua tahun ini.

Foto-foto

Cerita terkait

Kisah Bisnis dan Teknologi Terbaru

Lebih banyak cerita yang mungkin Anda minati

READ  Stok LNG yang Harus Diwaspadai Setelah Kebakaran Fasilitas Ekspor Texas