Juli 14, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

SUV Porsche yang lebih besar akan datang untuk Cayenne, dan itu akan menjadi EV

SUV Porsche yang lebih besar akan datang untuk Cayenne, dan itu akan menjadi EV

Porsche Cayenne adalah sukses besar bagi pembuat mobil Jerman, karena tentu saja!  Crossover dan SUV menjual lebih banyak mobil daripada model performa murni seperti 911.

Porsche Cayenne adalah sukses besar bagi pembuat mobil Jerman, karena tentu saja! Crossover dan SUV menjual lebih banyak mobil daripada model performa murni seperti 911.
gambar: Porsche

baru Porsche SUV Bergabunglah dengan skuad untuk menghapus Porsche Cayenne Sebagai mobil performa terbesar dari Stuttgart, volume baru ini SUV akan menjadi EV. Porsche yang akan datang akan dibangun di atas kesuksesan Porsche Cayenne dan Apa itu?, tetapi peringkatnya akan lebih tinggi dari kedua model sebagai SUV andalan perusahaan — yang kebetulan adalah mobil listrik. Tapi harganya akany, menurut Berita Mobil.

Oliver Blume, CEO Porsche, menegaskan bahwa SUV andalan akan datang dalam beberapa tahun; Produksi tidak akan dimulai sampai pertengahan dekade di Leipzig. Dengan asumsi itu berarti 2025-2026, SUV memiliki cara untuk pergi sebelum mengambil tempat Cayenne di puncak jangkauan, dan sebagai salah satu model terlaris Porsche.

Namun, penantian itu tidak sia-sia bagi pembuat mobil berkinerja tinggi, dengan Blume melanjutkan dengan mengatakan bahwa Porsche EV SUV akan menargetkan “segmen margin yang lebih tinggi pada khususnya dan bertujuan untuk memanfaatkan peluang penjualan baru.” Itulah yang dikatakan CEO tentang “kami akan menjual banyak SUV besar dan mahal”, yang masuk akal mengingat ketertarikan publik terhadap segmen tersebut. Lebih besar lebih baik!

Foto artikel berjudul SUV Porsche yang Lebih Besar akan datang, dan itu akan menjadi EV

gambar: Porsche

Untuk itu, SUV baru Porsche, dengan kode nama K1, kemungkinan akan datang dengan baris ketiga – Porsche pertama. Tapi Porsche K1 akan debut “sebuah interpretasi yang sangat sporty dari sebuah SUV”. Porsche telah mencapai ini dengan ukuran sedang cabai rawitNamun, belum muncul bahwa ia mampu mengembangkan kinerja yang dikenal di SUV yang lebih panjang dan lebih lebar.

Dengan garis waktu produksi yang keluar beberapa tahun, dan kemungkinan peluncuran nanti di paruh kedua dekade ini, masuk akal bahwa K1 Porsche akan serba listrik. Porsche ingin kendaraan listrik mencapai 80 persen dari penjualan globalnya pada tahun 2030, dan kesuksesan tak terduga dari Porsche Taycan Ini pertanda baik untuk tujuan ini. Taycan sekarang mengungguli Porsche 911, per SEBUAH, membuktikan kelayakan merek kendaraan listrik. Porsche EV lain tertunda, tetapi datang pada 2024: A Porsche Macan EV Ini akan lebih kecil dari Porsche K1 unggulan.

Detail dan spesifikasi masih langka saat ini, tetapi Porsche K1 kemungkinan akan mengikuti teknologi dari R. misi Mobil konsep listrik Porsche ditampilkan di IAA Motor Show 2021 di Munich. Teknologi yang akan dipinjam Porsche K1 dari Mission R dikatakan mencakup sistem listrik 920 volt untuk pengisian lebih cepat, baterai berkinerja tinggi, dan motor listrik langsung berpendingin oli. Masa depan Porsche adalah mobil listrik, SUV, dan juga SUV EV Tapi mungkin kurang dari 911.

Foto artikel berjudul SUV Porsche yang Lebih Besar akan datang, dan itu akan menjadi EV

gambar: Porsche

READ  Micron memangkas 10% tenaga kerja karena permintaan chip komputer merosot