April 25, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Sutradara Christopher Landon menarik diri dari Scream VII

Sutradara Christopher Landon menarik diri dari Scream VII

Sutradara Christopher Landon mengumumkan pada hari Sabtu bahwa dia “secara resmi” pergi. Jeritan ketujuh. Pengumuman ini muncul setelah keluarnya bintang Melissa Barrera dan Jenna Ortega dari film yang terkepung.

“Saya pikir sekarang adalah waktu yang tepat untuk mengumumkan kepergian saya secara resmi Berteriak 7 minggu yang lalu, Sutradara menulis di X (sebelumnya Twitter) pada hari Sabtu. “Ini akan mengecewakan beberapa orang dan menyenangkan orang lain. Itu adalah pekerjaan impian yang berubah menjadi mimpi buruk. Dan hati saya hancur untuk semua orang yang terlibat. Semuanya. Tapi ini saatnya untuk move on.”

Dia melanjutkan dalam suratnya: “Tidak ada yang bisa saya tambahkan ke dalam percakapan ini selain harapan saya bahwa warisan Wes akan berkembang dan mengatasi kebisingan dunia yang terpecah.” “Apa yang dia dan Kevin ciptakan sungguh luar biasa, dan saya merasa terhormat bisa menikmati momen tersingkat sekalipun untuk menikmati kecemerlangan mereka.”

Aktris utama Barrera dipecat dari proyek tersebut karena postingannya yang pro-Palestina di media sosial. Barrera berbagi kisah Instagram yang mengecam anti-Semitisme, dan menekankan bahwa dia akan terus bersuara mengenai masalah ini: “Diam bukanlah pilihan bagi saya,” katanya pada bulan November setelah pemecatannya. Meskipun berita kepergiannya muncul pada bulan November, Barrera dipecat pada bulan Oktober, tak lama setelah pecahnya perang antara Israel dan Hamas pada tanggal 7 Oktober. Wartawan Hollywood. Beberapa hari setelah konflik, aktris tersebut menjadi lebih berani dalam pendiriannya, membagikan pesan-pesan pro-Palestina, termasuk gambar “Mercy Must Triumph” dengan teks yang menyerukan kepada Presiden Joe Biden untuk “menyerukan de-eskalasi dan gencatan senjata segera. di Gaza.” Gaza.”

Seorang juru bicara Spyglass mengatakan: “Posisi Spyglass sangat jelas: Kami tidak menoleransi anti-Semitisme atau hasutan kebencian dalam bentuk apa pun, termasuk referensi palsu tentang genosida, pembersihan etnis, distorsi Holocaust, atau apa pun yang melanggar batas.” jelas-jelas merupakan ujaran kebencian.” Dalam pernyataan kepada beragam tepat waktu.

READ  Mariah Carey, tidak terpengaruh oleh keputusasaan Nick Cannon, berkencan selama 23 jam dengan Brian Tanaka

Sementara itu, kepergian Ortega diketahui publik pada saat yang sama ketika keluarnya Barrera diketahui publik pada bulan November, meskipun keputusan Ortega dan perwakilannya diambil sebelum pemogokan SAG-AFTRA musim panas dan tidak diumumkan hingga musim gugur.

Umum

Landon, yang ditunjuk sebelum pemogokan, menyatakan ketidaksetujuannya atas pemecatan Barrera setelah diumumkan. “Ini pernyataan saya: 💔 Semuanya menyebalkan. 'Berhenti berteriak,'” tulis Landon sebelum menghapus postingan tersebut. “Ini bukanlah keputusan yang saya buat.”

Penulis dan produser James Vanderbilt – yang terlibat dalam reboot dan sedang menulis naskah saat ini – tetap mengikuti perkembangan franchise ini setelah kepergian pemimpin dan sutradaranya.