Mei 23, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Sutradara Black Panther dikira pencuri, diborgol di Bank of Atlanta – WSB-TV Channel 2

Sutradara Black Panther dikira pencuri, diborgol di Bank of Atlanta - WSB-TV Channel 2

ATLANTA – Laporan polisi menunjukkan bahwa manajer Black Panther Ryan Coogler mengira dia sebagai perampok bank di Metro Atlanta Bank of America dan ditahan.

Insiden itu terjadi pada 7 Januari 2022 di Bank of America di 1280 West Pieces Ferry, ketika polisi menanggapi laporan tentang seorang pria yang mencoba merampok bank.

[DOWNLOAD: Free WSB-TV News app for alerts as news breaks]

Menurut laporan dari Departemen Kepolisian Atlanta, seorang pegawai Bank of America menelepon polisi setelah Coogler memberikan slip undian berisi catatan di bagian belakang yang meminta para penukar uang untuk berhati-hati dalam bertransaksi.

Ketika petugas tiba di tempat kejadian, Coogler masih berada di dalam bank. Petugas membawanya keluar dan memborgolnya selama interogasi.

Sebuah video kamera tubuh baru yang dirilis oleh polisi menunjukkan saat-saat ketika polisi memborgol Kogler dan mengantarnya keluar dari bank. Video lain menunjukkan wawancara dengan narator, yang mengatakan dia gugup ketika Coogler tidak berbicara dengannya dan terus menyuruhnya membaca suratnya.

“Dia terus berkata, ‘Lihat catatannya’. Perut saya baru saja mulai berputar karena Anda menarik, tetapi Anda memberi saya catatan di belakang slip setoran? Maukah Anda berbicara dengan saya?” Teller, yang identitasnya tidak diungkapkan oleh Channel Two, kepada polisi.

Cerita populer:

Petugas menentukan bahwa Coogler mencoba menarik uang tunai senilai lebih dari $10.000. Teller bank menerima pemberitahuan dari rekening Coogler dan memberi tahu manajernya bahwa dia mencoba merampok bank.

Petugas merilis video kamera tubuh wawancara mereka dengan Coogler, yang mengatakan dia mencoba menarik uang untuk membayar paramedis dari krunya yang suka dibayar tunai. Dia mengatakan dia biasanya menulis catatan di amplop untuk meminta teller menangani permintaan dengan hati-hati.

READ  Tiga Ribu Tahun Kerinduan - Tilda Swinton dan Idris Elba di Mad Max: Peri Ekstra | adalah 2022

“Jika tidak, seluruh bank akan melihat kami, dan saya tidak merasa aman mendapatkan uang seperti itu,” kata Coogler kepada polisi. “Jadi saya biasanya menaruh catatan di amplop.”

Setelah mendapatkan cerita dari sisi Coogler, petugas memutuskan insiden itu adalah kesalahan Bank of America dan Coogler dibebaskan. Dua orang yang menemani Coogler juga ditangkap dan dibebaskan, tetapi mereka tidak pernah diborgol.

[SIGN UP: WSB-TV Daily Headlines Newsletter]

Bank of America meminta maaf kepada Coogler dan membiarkannya pergi.

Bank of America mengeluarkan pernyataan yang mengkonfirmasi insiden tersebut, menulis:

Kami sangat menyayangkan kejadian ini. Itu seharusnya tidak pernah terjadi dan kami telah meminta maaf kepada Mr. Coogler.”

Channel 2 Action News menerima pernyataan dari tim PR Coogler:

Situasi ini seharusnya tidak pernah terjadi. Namun, Bank of America telah bekerja dengan saya dan membawanya ke kepuasan saya dan kami telah pindah.

Coogler menyutradarai Black Panther yang asli, yang merupakan film terlaris tertinggi yang pernah ada untuk sutradara kulit hitam. Dia berada di Atlanta untuk mengarahkan sekuel “Black Panther”, “Black Panther: Wakanda Forever.”

dalam Berita lain