Oktober 1, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Ryan Coogler Berbicara Setelah Polisi Salah Menahannya

Ryan Coogler Berbicara Setelah Polisi Salah Menahannya

Manajer “Black Panther” di Atlanta, mencoba menarik $12.000 dari rekening Bank of America-nya. Kasir menerima peringatan di akunnya, menurut laporan polisi yang diperoleh CNN, karena jumlahnya melebihi $ 10.000. Teller memberi tahu bosnya bahwa dia yakin Coogler mencoba merampok bank dan 911 dipanggil.

Menurut laporan itu, Coogler menulis catatan di belakang slip penarikannya, yang menyatakan bahwa dia ingin secara diam-diam menghitung uang itu, mengingat jumlahnya.

Ketika polisi tiba, dua rekan Coogler, yang telah menunggunya di dalam mobil yang diparkir di luar bank, ditangkap dan ditempatkan di bagian belakang mobil polisi. Kogler diborgol sementara polisi menyelidiki panggilan tersebut. Laporan polisi menyatakan bahwa dia dibebaskan tak lama setelah identitasnya diverifikasi.

“Situasi ini seharusnya tidak pernah terjadi. Namun, Bank of America bekerja dengan saya dan mengatasinya untuk kepuasannya dan kami bergerak maju.” beragam.

CNN telah menghubungi perwakilan Coogler untuk memberikan komentar.

“Kami sangat menyesali insiden ini. Seharusnya tidak pernah terjadi, dan kami meminta maaf kepada Mr Coogler,” kata Bank of America dalam sebuah pernyataan kepada CNN.

Coogler berada di Georgia pada saat kecelakaan itu, mengerjakan produksi “Black Panther: Wakanda Forever,” sekuel film-film hit 2018 miliknya.

Film ini rencananya akan dirilis pada November mendatang.

READ  Mike Haggerty, aktor karakter 'Friends', telah meninggal pada usia 67