Mei 25, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Al Pacino melihat kembali perannya yang luar biasa di The Godfather

Al Pacino melihat kembali perannya yang luar biasa di The Godfather

kamu ingat Adegan pemakaman Marlon-Kapan mereka meletakkannya? Malam telah berlalu, matahari mulai terbenam. Jadi, tentu saja, saya senang saya pulang dan minum-minum. Saya sedang dalam perjalanan ke gerobak, berkata, Nah, Anda baik-baik saja hari ini. Saya tidak punya coretan, tidak ada komitmen, itu baik-baik saja. Setiap hari tanpa coretan adalah hari yang baik. Jadi aku akan kembali ke keretaku. Dan di sana, duduk di atas batu nisan, Francis Ford Coppola, menangis seperti anak kecil. menangis sepuasnya Dan saya menghampirinya dan berkata, Francis, ada apa? apa yang telah terjadi? Dia berkata, “Mereka tidak akan memberi saya kesempatan lagi.” Artinya mereka tidak akan membiarkan dia menembak setup lain. Dan saya berpikir: Yah. Saya pikir saya dalam film yang bagus di sini. Karena dia memiliki gairah seperti itu dan itulah dia.

Apakah Anda baru saja menonton ulang film tersebut?

Tidak, Anda mungkin melihatnya dua atau tiga tahun yang lalu. Ini adalah jenis film yang ketika Anda mulai menontonnya, Anda terus menontonnya.

Apakah Anda merasa malu menonton film Anda?

tidak. Saya menikmati menonton film yang saya telah di. Terkadang saya menunjukkannya. Saya berkata, “Hei, ke sini! Ini dia! Hei, itu aku, ya! Lihat ini!” Yah, aku tidak pergi sejauh itu. Tapi jika Anda bisa. Saya pikir “The Godfather” dimainkan apa pun yang terjadi. Tetapi Anda akan terkejut ketika menyadari betapa banyak orang yang belum pernah melihatnya.

Apakah Anda bertemu dengan orang-orang yang akrab dengan “Godfather” sebagai fenomena budaya tetapi belum benar-benar melihatnya?

Mereka telah mendengar tentang hal itu. Anda mendapatkan itu. “Oh, saya dengar—apakah Anda ada di dalamnya? Itu film, bukan?” Dan omong-omong, Citizen Kane adalah – saya juga. Kenapa tidak? Mereka tidak tahu.

READ  Hasil mentah WWE, ringkasan, skor: Seth Rollins gagal merencanakan untuk kembali ke Cody Rhodes

Apakah ada sesuatu tentang kinerja Anda yang ingin Anda ubah sekarang?

Mungkin Anda terhindar. Seolah-olah saya pernah kehilangan dompet saya di awal usia dua puluhan. saya telah memiliki nomor Uang, tetapi apa yang saya miliki, ada di dompet saya dan saya kehilangannya. Saya berkata, Al, Anda harus melupakan ini. Keluarkan dari pikiranmu, oke? Anda tahu apa yang akan terjadi pada Anda jika Anda terus memikirkannya. Jadi, apa yang saya lakukan adalah, saya bahkan tidak memikirkannya.