Januari 31, 2023

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Sumber mengatakan Titans mempekerjakan Ran Karthon 49ers sebagai GM

Nashville, Tenn. – The Titans telah menunjuk Ran Carthon, direktur personel pemain San Francisco 49ers, sebagai manajer umum baru mereka, kata sumber kepada Diana Rossini dan Jeff Darlington dari ESPN pada hari Selasa.

Karthon mewawancarai pekerjaan hari Jumat dengan panel eksekutif Titans, termasuk pemilik pengendali Amy Adams-Strunk. Dia membawa pengalaman 15 tahun ke Titans.

Selama masa jabatannya di San Francisco, Carthon menjabat sebagai direktur personel profesional selama lima musim bersama 49ers sebelum dipromosikan menjadi direktur personel pemain dua musim sebelumnya. 49ers pergi ke Super Bowl dan bermain di dua Pertandingan Kejuaraan NFC selama rentang waktu itu.

Karthon, 41, bergabung dengan 49ers setelah menghabiskan lima musim (2012 hingga 2016) sebagai direktur personel profesional untuk St. Louis/Los Angeles Rams. Carthon juga menghabiskan empat musim (2008 hingga 2011) sebagai pencari bakat profesional bersama Atlanta Falcons. Dia masuk ke liga sebagai rookie dengan Indianapolis Colts pada tahun 2004 dan bermain dengan klub selama kampanye 2006.

49ers akan menerima pick putaran ketiga kompensasi dalam dua draf berikutnya sebagai bagian dari insentif Aturan Rooney bagi tim untuk mengembangkan kandidat pelatih minoritas dan GM.

The Giants memecat Manajer Umum John Robinson pada bulan November karena kekecewaan terhadap arahan umum Kru. Sebagai alasannya, Carthon akan ditugaskan untuk membalikkan keadaan demi Titans yang menyelesaikan musim dengan kemenangan beruntun tujuh pertandingan, menghasilkan dalam rekor 7-10.

Carthon adalah putra dari juara Super Bowl dua kali dan mantan New York Giants berlari kembali Maurice Carthon, yang juga menghabiskan waktu sebagai koordinator ofensif NFL.

READ  Barcelona vs Inter Milan, Liga Champions: blog langsung, pembaruan, gol, sorotan

Penunjukan Karthon dilakukan sehari setelah kepala personel Titans Monty Ossenfurt ditunjuk sebagai manajer umum baru Arizona Cardinals. Ossenfurt juga mewawancarai para raksasa pekerjaan GM.