Juli 25, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Sumber kerajaan: Penghargaan Pangeran Harry menunjukkan ‘kebutuhannya yang sangat besar akan perhatian’

Sumber kerajaan: Penghargaan Pangeran Harry menunjukkan ‘kebutuhannya yang sangat besar akan perhatian’

Teman-teman keluarga kerajaan Inggris dan sumber militer menggambarkan keputusan Pangeran Harry untuk menerima penghargaan “ritel” pada upacara mewah sebagai “simbol yang jelas dari kebutuhannya yang sangat membutuhkan perhatian”, “menyedihkan” dan “menyedihkan”.

“Saya khawatir ini hanyalah simbol yang jelas dari kebutuhannya yang sangat besar akan perhatian,” kata seorang teman kerajaan kepada The Daily Beast. “Ironisnya dalam empat tahun terakhir adalah Harry dan Meghan mengatakan mereka akan meninggalkan keluarga kerajaan seperti yang diberitakan media akan meninggalkan mereka sendirian. Dan sekarang, inilah Harry, yang benar-benar menayangkan “Retail Awards secara langsung. Menyedihkan.”

Komentar kasar tersebut muncul setelah seorang sumber di kubu Harry mengatakan bahwa reaksi balik atas penghargaan Harry Pat Tillman Award, yang dipimpin oleh ibu mendiang bintang NFL yang menjadi pahlawan perang, telah membuat Harry kesal.

Kantor Harry menolak berkomentar kepada The Daily Beast. Namun, kubunya diyakini merasa senang dengan para pemenang penghargaan sebelumnya, seperti Marinir AS Jake KayuIa memuji penyerahan penghargaan kepada Harry.

Bukti betapa memecah-belahnya masalah ini bahkan diungkapkan oleh presiden ESPN Pat McAfee Dia mengkritik keputusan untuk memberinya penghargaan tersebut, dengan mengatakan bahwa jaringan tersebut berusaha untuk “menjengkelkan orang-orang.”

Satu sumber Dia berkata Telegrap Kontroversi yang ditimbulkan oleh penghargaan ini adalah “pil pahit yang harus ditelan”, dan bahwa “reaksi tersebut tentu saja menumpulkan kilau penghargaan tersebut.”

Harry akan menerima Pat Tillman Service Award selama ESPY Awards 2024, yang akan disiarkan langsung pada Kamis, 11 Juli, pukul 8 malam EST di ABC. Dia dihormati atas karyanya dengan Invictus Games, yang dia dirikan untuk mendukung personel militer dan wanita yang terluka, terluka, dan sakit melalui acara olahraga internasional.

READ  Clarence Avant, ayah baptis musik kulit hitam, meninggal di rumahnya di Los Angeles pada usia 92 tahun

Tillman adalah pemain sepak bola Amerika yang meninggalkan karier suksesnya bersama Arizona Cardinals untuk mendaftar di Angkatan Darat AS setelah serangan teroris 11 September. Dia terbunuh di Afghanistan pada tahun 2004, dan ESPN mendirikan Pat Tillman Service Award pada tahun 2014 untuk mengenangnya untuk menghormati individu yang, seperti Tillman, dibuat “Kontribusi masyarakat yang luar biasa” dan menunjukkan “ketahanan dan semangat pelayanan yang luar biasa.”

Sejak Pangeran Harry diumumkan memenangkan penghargaan tahun ini, memenuhi kriteria tersebut atau tidak telah menjadi bahan perdebatan. Ibu Tillman, Mary, membenarkan apa yang dia katakan ketika dia memberi tahu Pangeran Harry: Surat pada hari Minggu“Saya terkejut mengapa mereka memilih orang yang kontroversial dan memecah belah untuk menerima penghargaan tersebut. Ada orang lain yang lebih cocok untuk menerima penghargaan tersebut.”

Sumber militer yang bekerja dengan Harry di ketentaraan mengatakan: “Jika Anda mendapat medali di ketentaraan, Anda tidak akan membual tentang hal itu, jadi gagasan untuk tampil di upacara penghargaan yang disiarkan televisi untuk menghormati Anda akan sangat memalukan bagi sebagian besar orang. personel militer. Sungguh menyedihkan melihat Harry, yang merupakan pria luar biasa, dihormati. “Semua orang melakukan hal seperti ini.”

Awal tahun ini, Harry, yang menyelesaikan dua tur di Afghanistan sebagai pilot helikopter Apache, menerima penghargaan sebagai “Legenda hidup dunia penerbangan“Di sebuah pesta mewah di Beverly Hills, California.

Sumber militer mengatakan: “Ini bisa saja lebih buruk. Jika orang lain ingin membandingkannya dengan Buzz Aldrin maka itu urusan mereka, tapi Harry tidak boleh menerima omong kosong yang dikatakan tentang dia dengan muncul di upacara mengenakan jaket makan malamnya.” .”

itu Telegrap The Daily Telegraph mengutip sebuah sumber di Sussex yang mengatakan: “Warisan Harry di Invictus, dan hal-hal yang telah dia capai, adalah hasratnya yang sebenarnya… Di sinilah dia benar-benar merasa betah, itu adalah sesuatu yang sangat dia pedulikan tanggapannya.” Tindakan ini tentu saja menghasilkan penghargaan.”

Pada tanggal 29 Juni, mantan pemain NFL Pat McAfee mengkritik keputusan tersebut dalam acaranya di ESPN, dengan mengatakan: “Kita harus merayakan olahraga. Para pemimpin di seluruh dunia harus merayakan olahraga, tetapi melakukan hal seperti ini jelas merupakan upaya untuk membuat orang marah. ” . Ia bercanda bahwa harus ada penghargaan baru “untuk anggota keluarga kerajaan yang tidak ingin disebut sebagai ‘anggota kerajaan’ yang menyukai olahraga?”

Namun, seorang pakar anonim yang digambarkan sebagai “konsultan TV yang bekerja untuk Disney dan ESPN” mengatakan… Telegrap Bahwa para eksekutif “di balik pintu tertutup” akan “bersemangat” karena Harry “menimbulkan minat yang begitu besar malam ini.”