Juli 14, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Danny Trejo menanggapi video viral tawuran 4 Juli

Danny Trejo menanggapi video viral tawuran 4 Juli

Meski sudah berusia 80 tahun, Danny Trejo masih sulit dikendalikan. Namun itulah yang coba dilakukan oleh salah satu penggagasnya setelah acara Fourth of July di Los Angeles pekan lalu. Dalam video yang viral, sang aktor terlihat terlibat pertengkaran setelah kepalanya dilempar balon air saat berada di dalam mobil convertible. Kini, Trejo menjelaskan situasinya lebih detail dan mengungkapkan penyesalan atas tindakannya.

Berbicara dengan TMZDanny Trejo menyatakan: “Saya sangat sedih karena saya bertindak seperti ini… Saya sangat sedih karena pria dewasa harus melempar balon air untuk menikmati hari mereka.” Dia menjelaskan mengapa dia turun dari kursi penumpang dan mendekati kerumunan, menambahkan: “Saya rasa saya tidak akan keluar dari mobil jika seseorang tidak berteriak, ‘Ini asam!'” [one]. Saya pergi [and said,] “Apa yang terjadi padamu?”

Video tersebut memperlihatkan Danny Trejo dipukuli. Salah satu teman Trejo mengatakan dia yakin insiden tersebut sengaja menyasar sang aktor, dan hal ini tidak mengherankan sama sekali jika seseorang ingin membuat peristiwa tersebut tentang dirinya.

Namun meski mendapat perhatian yang tidak diinginkan, Danny Trejo tetap tegar, bahkan menonjolkan ego pria tersebut. “Mereka tidak bisa menyakiti saya. Sungguh menyedihkan… Saya akan malu jika menyerang seorang pria berusia 80 tahun yang masih berbicara dan tertawa.” Parangnya tidak main-main!

Ini Danny Trejo 80 tahun Masih sulit untuk menelannya. Namun hal itu tidak memperlambatnya sama sekali, dan dia bahkan menyatakan minatnya untuk merombak Machete untuk seri ketiga. Cleaver membunuh di luar angkasaYang mana jika dilihat dari pergerakan cepatnya di ajang Fourth of July, ia masih cukup mampu melakukannya.

Kami benci melihat suatu peristiwa berubah menjadi kekerasan, dan Danny Trejo – yang masa lalunya yang bermasalah telah didokumentasikan dengan baik – jelas merasakan hal yang sama. Jadi ada baiknya dia mengakui reaksinya, yang menunjukkan bahwa dia masih menjadi panutan bagi banyak orang di masyarakat.

READ  Aktor 'Boardwalk Empire' Michael Stuhlbarg diserang oleh seorang tunawisma yang membawa batu di dekat Central Park