April 25, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Suami Simone Biles, Jonathan Owens 'tidak peduli' setelah reaksi 'Berburu'

Suami Simone Biles, Jonathan Owens 'tidak peduli' setelah reaksi 'Berburu'

Tidak seperti kebanyakan orang di dunia, Jonathan Owens pertama kali mengenal Simone Biles sebagai pribadi, dan kedua sebagai pesenam.


Gambar Mary DiCicco/MLB melalui Getty I


Keamanan Green Bay Packers, 28, muncul di episode terbaru pusatnya podcast bersama istrinya – yang baru-baru ini menjadi pesenam paling berprestasi sepanjang masa – dan menceritakan kisah bagaimana mereka bertemu, termasuk fakta bahwa mereka terhubung pertama kali.


ditanyakan oleh co-host Channing Crowder'Bagaimana caramu mendapatkan Simone Biles?' Owens mengakui bahwa dia “tidak tahu siapa dia” pada tahun 2020 ketika mereka pertama kali terhubung, setelah mencocokkan di aplikasi kencan Raya.


“Aku seperti, biarkan aku melihat siapa orang ini.” “Saya tidak pernah peduli dengan senam, sehingga membuat saya penasaran,” kata pemain NFL itu.


Dia segera mengetahui bahwa Biles, 26, juga demikian Lebih jelas dari yang dia sadari. “Hal pertama yang saya lihat adalah dia punya banyak barang [Instagram] Pengikut. “Jadi dalam benak saya, saya seperti, 'Oke, ini pasti bagus,'” kata Owens di podcast.


Jangan pernah melewatkan cerita – berlangganan Buletin harian gratis untuk masyarakat Untuk terus mengetahui informasi terbaik yang ditawarkan ORANG, mulai dari berita selebriti yang menarik hingga kisah-kisah kemanusiaan yang menarik.





Owens menjelaskan bahwa mungkin saja dia tidak tahu siapa Biles pada awalnya karena ketenarannya. “Ketika dia memenangkan Olimpiade, saya masih kuliah dan kami tidak memiliki NBC, kami tidak memiliki saluran Olimpiade, kami masih kuliah. , “kata Owens. [training] kamp [in] Akhir Juli dan awal Agustus.”


“Jadi saya tidak peduli. Saya tidak punya waktu untuk melihat apa yang terjadi [her compete],” dia menambahkan.


Dia mengirim pesan kepadanya terlebih dahulu, yang menyebabkan “kiriman pesan bolak-balik” sebelum menghubungi secara langsung untuk pertama kalinya tiga hari kemudian, menurut Owens.


“Kami tidak bisa berbuat banyak karena virus corona terjadi dan semuanya ditutup,” kata pemain sepak bola yang saat itu bermain untuk Houston Texans. “Jadi dia datang ke Houston. Dia tinggal di pinggiran kota, jadi dia harus berkendara sekitar 45 menit. Sisanya tinggal sejarah.”


Pasangan itu menikah pada 22 April 2023, di Gedung Pengadilan Harris County di Houston. Beberapa minggu kemudian, mereka mengadakan pernikahan kedua di Cabo San Lucas, Meksiko.



Ditanya apakah menurutnya dia adalah “tangkapan” dalam hubungannya dengan Biles, Owens berkata: “Saya selalu mengatakan pria adalah sasarannya,” dan bahwa dia “berjuang” melawan perasaan alaminya bahwa dia “takut untuk berkomitmen” pada hal itu. titik dalam hidupnya.


“Saya seperti, 'Ini masih terlalu dini.' Dia berkata: “Tetapi tahukah Anda, hal itu terjadi pada saat yang tidak Anda duga.” Saat kami pergi keluar bersama, kami langsung cocok. Kami tertawa sepanjang malam.”


Dia juga tertarik dengan jawaban Biles tentang siapa yang dia anggap sebagai pesaing terbesarnya (spoiler: dirinya sendiri), dan mengatakan dia benar-benar menyadari pengaruhnya ketika mereka keluar pada suatu hari Minggu di tempat kue populer.


“Semua ibu-ibu ini ada di sana bersama anak-anak mereka dan kami lewat dan semua orang berhenti dan berhenti [stared]. Anak-anak gemetar dan berkata, “Ya Tuhan,” kenang Owens.


Jonathan Owens dan Simone Biles di Houston pada 28 Desember 2021.

Carmen Mandato/Getty


Usai pemutaran perdana episode podcast, Owens tampak menanggapi kritik atas komentarnya Posting di Instagram Kamis sore.


Dia membagikan foto dirinya dan istrinya di hari pernikahan mereka dan dalam beberapa foto santai, dia menulis: “Tidak terganggu 😂❤️ Ketahuilah bahwa kita terkunci di sini 🤞🏽.”


Selain membagikan postingannya Kisah Instagram-nyaBiles juga meninggalkan komentar yang mendukung postingan suaminya di jaringan.


“🤞🏾💋 seumur hidup,” tulisnya.

READ  Skor Texas vs. Colts, sorotan, berita, tidak aktif, dan pembaruan langsung