April 22, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Pistons kalah dari Jazz untuk ke-25 berturut-turut, dan teriakan “jual tim” terdengar.

Pistons kalah dari Jazz untuk ke-25 berturut-turut, dan teriakan “jual tim” terdengar.

DETROIT – Kelly Olynyk mencetak 25 poin saat Utah Jazz mengalahkan Detroit 119-111 pada Kamis malam, menjadikan Pistons kekalahan ke-25 berturut-turut, terpaut satu poin dari rekor satu musim NBA.

Cleveland Cavaliers pada musim 2010-11 dan Philadelphia 76ers pada musim 2013-14 berbagi rekor dengan 26 poin. 76ers memegang rekor keseluruhan dengan 28 poin, sebuah penurunan yang dimulai pada musim 2014-15 dan berlanjut hingga 2015-16.

“Saya ingin berhati-hati dengan kata-kata saya, karena itu lebih menyakitkan daripada kata-kata lainnya,” kata pelatih tahun pertama Monty Williams. “Tim yang bermain tadi malam mendapat (50) poin dari turnover dan rebound. Sangat sulit untuk memahami bagaimana kami bisa unggul dalam kategori ini.”

Pistons kalah menjadi 2-26 dan penonton meneriakkan “Jual tim! Jual tim!” Akhirnya dengan pernyataan keras kepada pemilik Tom Gores dan Perusahaan Saham Platinum miliknya. Detroit akan kembali beraksi Sabtu malam di Brooklyn.

“Kami tidak buruk pada kedudukan 2-26, kami tidak boleh seburuk itu,” kata Cade Cunningham, yang memimpin Detroit dengan 28 poin dan 10 assist. “Saya pikir kita bisa mengubahnya. Kita bisa memainkan gaya bola basket yang jauh lebih baik.”

Utah bermain tanpa empat dari tujuh pencetak gol terbanyaknya – Lauri Markkanen, Jordan Clarkson, Keyonte George dan Talen Horton-Tucker – pada malam kedua berturut-turut setelah kalah dari Cleveland pada hari Rabu.

“Ini merupakan kemenangan yang sangat bagus bagi tim kami,” kata pelatih Jazz Will Hardy. “Ini adalah pertandingan yang sulit – malam kedua pertarungan tandang dengan sekelompok pemain.”

Colin Sexton menambah 19 poin untuk Utah Jazz, dan Ochai Agbaje menambah 18 poin. Jaden Ivey menambahkan 24 poin untuk Detroit, dan Marvin Bagley III menyumbang 22 poin, tetapi tidak ada orang lain yang mencetak lebih dari delapan poin.

READ  Victor Wimpanyama melampaui hype dalam game vs. G League Ignite

Utah memimpin 90-88 pada awal kuarter keempat dan memanfaatkan tembakan buruk Detroit untuk memimpin 100-93 dengan waktu pertandingan tersisa 7:40.

Pistons gagal dalam enam percobaan tiga angka pertama mereka pada kuarter keempat, namun Bojan Bogdanovic mencetak satu gol untuk mengubah skor menjadi 104-100 dengan waktu pertandingan tersisa 4:40. Tembakan tiga angka Olynyk melawan mantan timnya membuat Jazz unggul tujuh dan Sexton mencetak skor 115-106 dengan waktu tersisa 1:37.

“Rebound adalah sesuatu yang kami tekankan sepanjang musim, dan itu jelas merupakan bagian dari identitas kami dalam sisi ofensif,” kata Hardy setelah timnya menyelesaikan 15 rebound ofensif.

Sexton menambahkan dua lemparan bebas untuk menjadikannya permainan 11 poin.

Pistons menghasilkan 1-dari-10 pada 3 detik di kuarter keempat.

“Kami memiliki peluang untuk memenangkannya, dan kami tidak cukup tangguh,” kata Cunningham. “Ini adalah sejarah yang tak seorang pun ingin menjadi bagiannya.”

Informasi dari Associated Press digunakan dalam laporan ini.