Desember 3, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Streaming sekarang – Billboard

Streaming sekarang - Billboard

Berkedip, penantian akhirnya berakhir. Setelah beberapa bulan penggodaDan Pengumuman Tur Dan kampanye yang membingungkanDan merah muda hitamAlbum kedua yang sangat dinanti, Aku lahir bersamamuIni secara resmi mulai tayang pada hari Jumat (16 September).

Selain album, para penggemar juga disuguhi visual berwarna neon yang semarak untuk mengiringi “Shut Down”, singel utama (juga dikenal sebagai “lagu utama”) dari Aku lahir bersamamu di tengah malam.

omong-omong Aku lahir bersamamu Dia hanya beberapa jam dalam masa pertumbuhannya, merah muda hitamSebelumnya lukisan Hit memberikan beberapa indikasi tentang bagaimana album akan tampil di tangga lagu. “Pink Venom”, selera penggemar pertama album, mencapai potongan empat lagu dan merupakan single charting tertinggi kedua di album. Billboard Panas 100 Setelah debut di nomor 22 di chart pada 3 September. (“Ice Cream” dengan Selena Gomez, yang muncul di BLACKPINK’s albummemuncak di nomor 13 di Hot 100 pada tahun 2020.)

ketika, album Itu adalah kemenangan besar bagi BLACKPINK. Grup – yang terdiri dari Jenny, Jisoo, Lisa, dan Rosie – memuncaki nomor dua dengan rekor 200. piring, di mana ia tinggal selama 26 minggu. Album “How You Like That” dan “Kill This Love” menduduki puncak tangga lagu di nomor 33 dan 41 masing-masing di tangga lagu Hot 100.

di sebelah K Pop Bintang-bintangnya adalah Born Pink World Tour. Mulai bulan Oktober, empat lagu akan berhenti di Korea Selatan, Amerika Utara, Eropa dan Australia, untuk menyanyikan lagu-lagu dari yang baru Aku lahir bersamamu Album ini juga lagu-lagu tercinta dari EP sebelumnya dan usaha solo mereka.

Mendengarkan Aku lahir bersamamu lebih sedikit.

READ  "Daftar Hitam" diperbarui untuk musim kesepuluh di NBC