Mei 24, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Cardi B mengaku bersalah dalam dua hal

Cardi B mengaku bersalah dalam dua hal

Cardi B

Cardi B
gambar: Demetrius Kambouris/Getty Images untuk Met Museum/Vogue

Cardi B mengaku bersalah atas dua pelanggaran ringan hari ini. garpu rumput Laporansetidaknya salah satunya adalah Sehubungan dengan kecelakaan di klub tari telanjang Pada tahun 2018. Rapper dan musisi itu dijatuhi hukuman 15 hari pelayanan masyarakat sehubungan dengan kejahatan tersebut, selain membayar biaya pengadilan.

Secara khusus, Cardi B (dan dua terdakwa lainnya) mengajukan pengakuan bersalah Penyerangan tingkat tiga dan ancaman sembrono tingkat dua, sehubungan dengan insiden di mana seorang musisi dituduh memerintahkan pengawalnya untuk memukuli para bartender di sebuah klub tari telanjang di Queens. Sepuluh tuduhan lainnya, termasuk beberapa kejahatan, awalnya diajukan terhadap dia dan rombongannya, tetapi kemudian dibatalkan. (Ada juga, per garpu rumputcoba di beberapa titik oleh kantor kejaksaan karena menggunakan posting media sosial untuk membuktikan penyerangan itu direncanakan sebelumnya, tetapi Facebook dan Instagram menolak untuk bermain.)

Cardi B merilis pernyataan tentang biaya hari ini:

Bagian dari tumbuh dan dewasa adalah bertanggung jawab atas tindakan Anda. Sebagai seorang ibu, itu adalah praktik yang saya coba tanamkan pada anak-anak saya, tetapi contohnya dimulai dari saya. Saya telah membuat beberapa keputusan buruk di masa lalu yang saya tidak takut untuk hadapi dan nikmati. Saat-saat ini tidak mendefinisikan saya dan tidak mencerminkan siapa saya sekarang. Saya menantikan untuk melewati situasi ini bersama keluarga dan teman-teman saya dan kembali ke hal-hal yang paling saya sukai – musik dan penggemar saya.

Kantor Kejaksaan Distrik Queens mengeluarkan pernyataannya sendiri hari ini, mencatat bahwa “Tidak ada yang kebal hukum,” katanya, mengungkapkan kebahagiaannya dengan hasil kasus tersebut.

READ  Drew Barrymore membuat marah Writers Guild dengan rencananya melanjutkan acara bincang-bincang