Juni 16, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Streaming ‘ME’ sekarang dan tonton video ‘Flower’ – Billboard

Streaming ‘ME’ sekarang dan tonton video ‘Flower’ – Billboard

Hampir tujuh tahun sejak BLACKPINK resmi memasuki wilayah kita, Jisoo akhirnya melakukan debut solonya dengan proyek dua lagu tersebut. SAYA.

Setelah dua minggu menggoda yang mengarah ke sana, itu termasuk dua visual berbeda yang dirilis pada 15 Maret dan 21 Maret, sebuah poster dengan SAYADaftar lagu dan lagu pada 27 Maret, dan video teaser untuk single “Flower” pada 28 Maret, proyek lengkapnya akhirnya hadir untuk penggemar pop di seluruh dunia.

pertama SAYA Lagu “Flower” adalah wahana roller coaster sonik yang tersembunyi dan kuat. Ini dibuka dengan perpaduan halus petikan biola dan produksi secepat kilat yang menonjolkan suara Jisoo.

Jelajahi

Tonton video, bagan, dan berita terbaru

Tonton video, bagan, dan berita terbaru

Seperti beberapa momen vokal terbaiknya di rekaman BLACKPINK, “Flower” melihat Jisoo melepaskan gejolak emosional dan emosi sebelum berganti trek dengan urutan vokal yang kemungkinan besar akan menjadi salah satu earworm paling ikonik di tahun 2023. Lagu kedua, “All Eyes on Me,” menunjukkan kecintaan Jisoo pada rekaman dance-pop yang kuat, yang dilihat langsung oleh para penggemar melalui covernya “Clarity” oleh Zedd and the Foxes selama tur dunia In Your Area mereka. Jisoo meminta pendengar untuk “Make Me Feel Alive” sebelum mengurutkan “All eyes on me” di tengah perincian synth-pop dance.

untuk sepanjang jalan dengan sayaVideo resmi untuk Jisoo’s Flower dirilis pada tengah malam tanggal 31 Maret di saluran YouTube BLACKPINK.

Dengan dirilisnya rekaman solo Jisoo, keempat anggota BLACKPINK kini telah merilis musik solo yang menduduki puncak tangga lagu. Single hit girl grup pada tahun 2018 dimulai dengan single Jennie “Solo” (yang mengambil No. 1 hari ini). lukisanBagan Penjualan Lagu Digital Global) sebelum Rosé dan Lisa membatalkan dua proyek lagu pada tahun 2021 (“On the Ground” milik Rosé mencapai No. 1 di keduanya lukisan Global 200 dan Global Excel. Kami; “Lalisa” Lisa mencapai # 1 di chart Penjualan Lagu Digital Dunia sementara “Uang” menduduki puncak Penjualan Lagu Digital Rap). Tidak akan lama lagi untuk melihat bagaimana peringkat Jisoo di samping anggota tercintanya.

READ  Lupita Nyong'o mengungkapkan bahwa dia berkencan dengan presenter TV Selema Masekela dan dia membagikan video lucu

Tonton dan dengarkan video musik “Bunga”. SAYA selengkapnya di bawah ini: