Mei 18, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Kasus tabrakan Gwyneth Paltrow masuk ke juri

Kasus tabrakan Gwyneth Paltrow masuk ke juri

(CNN) juri masuk Pengadilan sipil Disebabkan oleh tabrakan ski yang kini melibatkan Gwyneth Paltrow.

Juri menerima kasus tersebut pada hari Kamis. uji coba Itu dimulai pada 21 Maret.

Terry SandersonSeorang pensiunan dokter mata menggugat Paltrow, aktor pemenang Oscar dan pendiri serta CEO Goop, atas kecelakaan tahun 2016 di Deer Valley Resort di Park City, Utah. Sanderson menuntut ganti rugi lebih dari $300.000. Paltrow menyaksikan penyebab tabrakan yang menyebabkan empat tulang rusuknya patah dan kerusakan otak akibat gegar otak.

Paltrow bersaksi minggu lalu tempat Sanderson berseluncur. Dia mencari ganti rugi sebesar $1, selain biaya pengacara, dalam gugatan baliknya.

Dalam argumen penutup, pengacara Sanderson, Robert Sykes, menolak klaim bahwa Sanderson mencari ketenaran dan perhatian.

Pada hari itu, katanya, Sanderson “tidak pernah pulang”.

“Sebagian akan selalu ada di gunung itu,” katanya. “Kami harap Anda akan membantu membawa pulang Terry dari gunung itu dengan penilaian yang adil untuk hari itu.”

Sementara itu, pengacara Paltrow, Steve Owens, mengkonfirmasi sebagai penutup bahwa kasus Paltrow adalah tentang benar dan salah dan bahwa “mudah” bagi Paltrow untuk “menulis cek dan menyelesaikannya”, tetapi mengatakan itu akan menjadi “kesalahan”.

Dia mengatakan kepada juri, “Benar-benar salah bahwa dia menyakitinya dan menginginkan uang darinya.”

Dia kemudian menambahkan, “Dia berhak berada di sini hari ini, tetapi dia tidak berhak diberi imbalan karena telah menyakitinya.”

Pengacara Paltrow, James Egan, di bagian penutupnya, sekali lagi merujuk pada komentar pihak lain, dengan mengatakan, “Nyonya Paltrow juga ingin dia turun gunung, tetapi dia seharusnya tidak bertanggung jawab atas biayanya.”

Sertifikat utama

Paltrow memberi tahu juri bahwa tabrakan itu terjadi pada hari pertama perjalanannya ke Deer Valley saat dia bersama kedua anaknya, pacarnya Falchuk, dan kedua anaknya.

READ  Adam Levine dan Behati Prinsloo menyambut anak ketiga mereka bersama

Dia bersaksi bahwa dua sepatu roda masuk di antara sepatu rodanya, memaksa kakinya terpisah dan dia mendengar “suara mendengus” ketika dia merasakan tubuh menekan punggungnya sebelum keduanya ambruk bersamaan.

Paltrow mengatakan dia tidak bertanya tentang kondisi Sanderson setelah tabrakan mereka tetapi mengklaim dia tinggal di gunung “cukup lama baginya untuk mengatakan dia baik-baik saja” dan berdiri.

Selama kesaksiannya, Sanderson mengulangi tuduhan bahwa Paltrow masuk.

“Punggung saya dipukul sangat keras dan di tulang belikat saya dan saya merasa itu tepat di tengah dan kepalan tangan dan tongkat ada di bagian bawah tulang belikat saya, tamparan yang serius dan serius dan saya belum pernah dipukul seperti itu.” keras,” Sanderson bersaksi. “Yang saya lihat hanyalah banyak salju.”

Sanderson menentang mosi yang dia buat melawan Paltrow untuk memanfaatkan ketenaran dan kekayaannya.

“Saya pikir, ‘Saya bukan penggemar pemujaan selebriti,'” kata Sanderson kepada juri karena mengetahui bahwa dia adalah skater lain yang terlibat dalam tabrakan mereka.

Juri juga mendengarkan sejumlah saksi ahli, putri Sanderson, dan kesaksian dari karyawan resor ski. Kesaksian kedua anak Paltrow, Apple dan Moses Martin, juga dibacakan kepada juri selama persidangan.