Mei 24, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Steph Curry rebound dengan kemenangan tandang melawan Knicks – NBC Sports Bay Area dan California

Steph Curry rebound dengan kemenangan tandang melawan Knicks – NBC Sports Bay Area dan California

Hasilnya persegi

Stephen Curry keluar dari permainan menembaknya dan mencetak 31 poin dengan delapan lemparan tiga angka saat Warriors mengalahkan New York Knicks 110-99 pada hari Kamis.

Curry mencetak double-double di babak pertama dan menyelesaikannya dengan 11 rebound untuk membantu Warriors meraih kemenangan ke-12 dalam 15 pertandingan.

Jonathan Kuminga menyumbang 25 poin, delapan rebound, dan dua blok untuk Warriors (31-27). Klay Thompson menambah 16 poin dan lima rebound. Draymond Green mencetak tujuh poin, 10 rebound, dan enam assist. Chris Paul menyumbang 11 poin, enam assist dan tiga steal.

Golden State, yang memasuki setengah pertandingan di belakang Los Angeles Lakers di tempat kesembilan di Wilayah Barat, tidak pernah tertinggal meskipun malam ofensifnya tidak seimbang, tetapi menebusnya dengan salah satu permainan pertahanan terbaiknya musim ini.

Knicks (35-25), yang berada di peringkat keempat Wilayah Timur, mencatatkan 36,8 persen tembakan dari lapangan dan melakukan 12 turnover.

Warriors meraih kemenangan kedua berturut-turut tanpa Andrew Wiggins, yang menjauh dari tim karena alasan pribadi. Moses Moody menjadi starter saat Wiggins absen dan mencetak delapan poin dan empat rebound.

Berikut cuplikan pertandingan hari Kamis di Madison Square Garden:

Permulaan yang cepat menentukan suasananya

Warriors mengatur suasana lebih awal ketika mereka membuka leg kedua tandang ini dengan skor 14-0, yang bisa saja, dan mungkin seharusnya, lebih besar. Percepatan awal itu, yang merupakan start terpanjang Golden State sejak 1977-78, menempatkan Knicks di jalur untuk mencatatkan rekor pembukaan terpanjang kedua di NBA sepanjang musim 2023-24.

Curry memimpin serangan dan memasukkan tiga lemparan tiga angka pertamanya, sementara Moody menerima umpan dari Green di bawah keranjang, kemudian melakukan pemalsuan, mencetak gol, dan dilanggar. Permainan tiga angka membuat Golden State unggul 20-4.

READ  Dixon Menjinakkan Wild Nashville untuk memenangkan 53

Knicks, yang tidak mencetak gol di enam menit pertama pertandingan, dengan cepat melaju dan memperkecil skor menjadi 55-46 di babak pertama ketika mantan Warrior Donte DiVincenzo melakukan dua dari tiga percobaan lemparan bebas setelah dilanggar oleh Green dengan sepersepuluh tembakan. bola. Sisanya yang kedua ada di kuarter kedua.

Awal yang cepat itu sangat penting karena Knicks menguasai sebagian besar babak kedua dan memimpin 89-85 pada kuarter keempat sebelum Kuminga membantu Dubs menjauh.

Steve bangkit kembali

Terlalu banyak kelelahan dan keletihan untuk Curry.

Pemain Terbaik Pertandingan dua kali, yang tembakannya diblok dalam dua pertandingan sebelumnya, menemukan ritmenya sejak awal dan tidak pernah menyerah. Kedatangannya di Madison Square Garden tentu bukan hal yang mengejutkan. Cahaya Curry selalu bersinar paling terang di Big Apple di mana ia secara historis memainkan beberapa permainan paling cemerlang.

Kali ini adalah penampilan luar biasa lainnya dari penembak jitu Warriors.

Curry mencetak 11 poinnya pada kuarter pertama dan mencetak tujuh rebound, yang merupakan angka terbanyak dalam kuarter mana pun dalam kariernya. Dia mencetak double-double di babak pertama dan mencetak 11 dari 26 tembakan.

Ini akan menghilangkan kekhawatiran atau kekhawatiran tentang stamina Curry. Seperti yang dia tunjukkan beberapa hari lalu, akan ada pasang surut di musim apa pun, dan penurunan tersebut akan semakin besar jika terjadi pada pemain sekaliber Curry. Tampaknya kini kembali meningkat.

Pertempuran dewan

Pertandingan tersebut merupakan pertarungan antara dua tim rebound terbaik di NBA. Kali ini Knicks lebih unggul, 67-62.

New York, yang menduduki peringkat kedua di NBA dalam hal rebound ofensif, juga memiliki keunggulan di sana, namun tidak mampu memanfaatkan peluang mencetak gol tambahan secara memadai.

READ  Khamzat Chimaev, Nate Diaz dan Kevin Holland terlibat dalam beberapa pertengkaran yang menyebabkan pembatalan konferensi pers UFC 279.

Hal ini sebagian disebabkan oleh pertahanan Golden State yang menutupi sebagian besar kesalahan tim di tempat lain. Ini saja merupakan tanda yang menggembirakan bagi tim ini seiring musim memasuki beberapa bulan terakhir.